Ketika Ibu-ibu PKK Jatuh Cinta pada PKS

Bangkalan - Perhatian pasti akan berbalas cinta. Hal inilah yang terjadi pada ibu-ibu PKK RW 08 Perumnas Kamal, Desa Banyuajuh Kecamatan Kamal, Bangkalan, madura. Merasa selama ini mendapat banyak pelayanan yang baik, ibu-ibu dari 6 RT tersebut sepakat dan satu suara mendukung serta memilih caleg PKS Akhmad Moestamin, SE.



Dikomandoi ketua RW setempat, Hadi Suryanto, penggerak PKK di 6 RT tersebut mendeklarasikan dukungannya terhadap PKS. "Kami dukung caleg PKS, Pak Amin (nama panggilan Akhmad Moestamin,SE), karena beliau salah satu penggerak pengajian PKK serta banyak membantu aktivitas kami lainnya, seperti sumbangan rebana dan pemberian layanan kesehatan gratis, termasuk juga majelis taklim," terang ibu Hj.Hotiah, salah seorang pimpinan PKK di RW 08 Perumnas Kamal.



Selain hal tersebut, Ibu Hj.Hotiah juga mengatakan bahwa kendati sempat gagal terpilih dalam Pileg 2009 lalu, caleg PKS Akhmad Moestamin, SE ternyata masih tetap setia hadir ditengah-tengah masyarakat dan mencari solusi masalah yang dihadapi para warga, terlebih ibu-ibu PKK sendiri.



"Ya beliau kan sempat gagal terpilih sebagai anggota dewan 2009 lalu, tapi ya tetap semangat bersama kami selama 5 tahun ini, juga banyak memberi bantuan dan program, walaupun jumlahnya tak banyak," imbuhnya.



Sementara ketua RW 08, Hadi Suryanto, berharap dalam Pileg 2014 mendatang, Akhmad Moestamin, SE bisa terpilih dalam pesta demokrasi esok. "Ya semoga pak Amin bisa terpilih pileg besok, kami mendapat banyak pelayanan selama 5 tahun terakhir, semoga dengan terpilihnya pak Amin nanti warga kamal bisa lebih terlayani, tidak seperti sekarang, yang tak pernah dihiraukan walaupun punya perwakilan di dewan sana," harap pria berperawakan kurus itu. (Andi).
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger