Anis Matta : PKS Ingin Menang? Ini syaratnya.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten mengadakan Apel Siaga di lapangan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Minggu (23/2/2014). Apel siaga ini dihadiri lebih dari dua Puluh ribu kader PKS yang datang dari 8 kabupaten/kota di Banten.

Antusiasme kader PKS ini juga dikarenakan apel siaga dipimpin langsung oleh Presiden PKS, Anis Matta. Anis kemudian memberikan orasi politiknya di depan puluhan ribu kader inti yang hadir.

"Ada tiga syarat dalam memenangkan PKS pada pemilu 2014. Yang pertama harus ikhlas, kader PKS harus ikhlas dalam setiap melaksanakan perjuangan dan saya yakin kader PKS telah ikhlas melakukannya," ungkapnya disambut pekikan takbir oleh para kadernya.

"Yang kedua kader PKS harus rela berkorban. Mengapa orang di luar sana menganggap PKS sebagai partai yang kaya? karena setiap kali mengadakan kegiatan kita selalu berlomba-lomba dalam berinfak, tidak seperti partai yang lain dalam setiap kegiatan mengeluarkan cost yang cukup besar. Seperti pada acara apel Siaga PKS hari ini dengan ongkos sendiri anda sampai ke acara ini," lanjut Anis.

Sementara yang ketiga menurut Anis, Kader PKS harus bersangka baik kepada siapapun, baik kepada sesama kader maupun nonkader. "Terutama pada Allah SWT senantiasa kader PKS harus berhusnuzhon, selalu mendekatkan diri, dan jangan pernah lelah dalam memohon kepada-Nya," tandasnya.

Irfan Maulidi, Ketua umum DPW PKS Banten mengungkapkan bahwa apel siaga ini adalah sebagai persiapan untuk menghadapi Pemilu. “Apel siaga ini adalah apel persiapan pemenangan PKS untuk pemilu 2014,” ujarnya.

Kegiatan ini, menurut Irfan, merupakan langkah awal untuk bersatunya kader-kader PKS dalam menyongsong kemenangan. "Tujuannya jelas, sebagai bagian strategis PKS dalam menghadapi Pemilu 2014 yang tinggal kurang dua bulan lagi," tandasnya. (detik)

by pksbandarlampung


by pksbandarlampung
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger