Kegiatan Community Services PKS Diserbu Warga Cipedes

pelayanan kesehatan

Community Services-PKS. Suasana di minggu pagi itu terlihat mendung, namun tidak untuk para kader Partai Keadilan Sejahtera yang dari jam 06.00 wib, dengan semangat full sudah menyiapkan peralatan dan akomodasi persiapan acara Community Services atau yang sudah biasa kita sebut CS-PKS, kader-kadernya mengetuk pintu masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam rangka pelayanan kepada masyarakat, tak ayal ada sekitar 60 warga yang terdiri dari bapak-bapak dan ibu-ibu sudah nongkrong di standnya PKS. Kali ini Community Services kita di gelar di Kecamatan Sukasari-Cipedes tepatnya di lapang Nangka, sebut salah satu warga disana.
Acara dimulai dari pukul 08.00 wib kata Irfan salah satu panitia disana,  dimulai dengan penyuluhan pemilu dan sosialisasi Program Bandung Juara yang sudah dilakukan selama ini oleh pak Ridwan Kamil dan Pak M Oded, dilanjutkan dengan pelayanan kesehatan gratis, bazar pakaian murah, dan permainan anak-anak. Sempat diguyur hujan, tapi tidak menyurutkan warga Cipedes - Sukasari untuk ikut meramaikan acara CS-PKS ini.

Dihubungi di tempat berbeda, Koordinator CS-PKS kota Bandung Bapak Faisal menyebutkan “ Saat ini kita kembali melayani masyarakat, kita hadir di tiga titik berbeda, yang pertama adalah di Sukasari, kemudian di Sukajadi dan Andir, dengan menghadirkan konsep bersama PKS lebih dekat, dan melayani masyarakat”,lanjutnya masyarakat saat ini sudah banyak yang menilai bahwa Partai PKS ini menghadirkan kerja-kerja politik yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat ini suatu fakta bahwa selama ini PKS konsisten selalu dekat dan melayani masyarakat

Caleg Kota Bandung, Ibu Cahya Pusparini, Memberikan Penyuluhan pada Warga Cipedes
 
Pada kesempatan ini pula sebagai salah satu Calon Anggota Legislatif Kota Bandung, hadir Ibu Cahya Pusparini yang dengan semangat dan antusiasnya melayani masyarakat, menjadi pembicara penyuluhan dan ikut terlibat dalam bazar pakaian murah meriah. Beliau menyampaikan saat menjadi pembicara penyuluhan bahwa kita semua perlu, bahkan seluruh partai politik saya himbau untuk melakukan pendidikan politik yang mendidik masyarakat, melalui pendekatan politik nilai, bukan dengan money politik.

Harapan Ibu Neneng salah seorang warga dari kelurahan Cipedes, saat diwawancarai  menyatakan bahwa “Acara penyuluhan tadi memberikan pencerahan kepada warga, kita saat ini harus cerdas memilih, pendidikan politik nilai, iya tadi saya yang ingat cuma itu, kita memilih karena caleg atau partai yang kita pilih ada nilainya, bisa dirasakan dan dekat dengan rakyat !”tegasnya.
 
Semoga acara ini bisa bermanfaat dan memberikan kontribusi positif untuk masyarakat. #AYTKTM [DH/Islamedia/Berlin]


by pksbandarlampung
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger