Ketua DPW PKS Jawa Tengah Rebut The Best Legislator Award 2014

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah (Jateng) A. Fikri Faqih terpilih menjadi salah satu penerima The Best Legislator Award 2014.

"Penghargaan diberikan kepada legislator yang kinerjanya selama menjadi anggota dewan dinilai baik, kritis, memiliki "leadership" yang baik, bukan hanya bagi konstituen di daerah pemilihannya, melainkan memberi kontribusi dan manfaat bagi bangsa dan negara," jelas Ketua Berlian Organizer Haryanto seperti terlansir Republika Online.

Bambang menambahkan Penghargaan ini diberikan kepada caleg pertahana dan caleg pendatang baru dari tingkat DPR RI asal Dapil Jateng, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

"Penilaian bagi caleg pendatang baru diukur dari catatan prestasi dan aktivitas sosial kemasyarakatan." ungkapnya.

Haryanto menjelaskan bahwa Berlian Organizer adalah sebuah kelompok kerja wartawan di Semarang yang menjembatani persoalan-persoalan antara eksekutif, legislatif, yudikatif dan pers serta komponen masyarakat di Jawa Tengah.

Selain Fikri Faqih, penganugerahan serupa juga diberikan kepada Ketua Fraksi PPP dan anggota Komisi B Drs. H. Istajib A.S., politikus PDI Perjuangan Ir. H. Alwin Basri, M.I.Kom., M.M. (Ketua Komisi D DPRD Jateng), politikus PKB Fuad Hidayat, S.Sos., M.Si. (Ketua Komisi A), dan anggota Komisi C Bambang Eko Purnomo, S.E. (Partai Demokrat).

Penghargaan akan digelar pada tanggal 21 Februari mendatang di Ramayana Room Patra Convention Hotel Jalan Sisingamangaraja Semarang, mulai pukul 19.30 WIB.

Malam penganugerahan akan dibuka oleh Ketua Umum Kadin Jateng/CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono. Acara ini akan diisi orasi budaya dari budayawan Jateng, Prof. Ir. Eko Budihardjo, M.Sc.


by pksbandarlampung
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger