"Raja Parlemen @Fahrihamzah VS Capres Inden @fadjroeL"

"Sorry ya bos @fadjroeL ....sesekali menyerang balik...biar seimbang dunia kita..." [email protected]

by Fahri Hamzah

Kasian @fadjroeL . Kenapa kau sangat anti PKS? Apakah akunmu sdh kau jual ke sebelah?
   
PKS mau #PotongKorupsiSistem dan #PastiKorupsiSelesai setahun...kenapa kau marah?
   
Kok ada yang gak mau korupsi selesai supaya selalu punya pekerjaan...aku curiga @fadjroeL ...
   
Biaya pemberantasan korupsi sdh jauh lebih besar dari pengembalian uang negara dan kerusakan lembaga...
   
Pekerjaan gagal yang dielu-elukan. ...pemborosan yang dipuji - puji. ...so sad...
   
Pekan lalu di depan masyarakat di lombok saya menceritakan beda Legislatif Vs Eksekutif .
   
Juga saya jelaskan beda pemilihan Legislatif Vs Eksekutif dan mungkin kalau @fadjroeL ada bagus.
   
Saya sayangkan bahwa Bung @fadjroeL dalam nama besarnya masih sering bingung beda Legislatif Vs Eksekutif.
   
Terus terang sedih karena harusnya dia paham pondasi dari definisi2 dalam negara demokrasi. #LegislatifVsEksekutif
   
Ini sangat elementer dan sangat dasar yang kalau salah maka seluruh proses berpikirnya salah. #LegislatifVsEksekutif
   
Di belakang Bung @fadjroeL mungkin banyak orang maka artinya banyak orang salah berpikir soal Legislatif Vs Eksekutif.
   
Kepada orang di kampung itu saya katakan: sadari apa yang kita pilih dan katakan saat memilih Legislatif Vs Eksekutif.
   
Ketika memilik eksekutif (katakan): "Saya pilih kamu untuk to execute (mengeksekusi), dan bukan untuk banyak bicara"
   
Tapi waktu memilih legislatif tgl 9April2014 nanti (katakan): "Aku memilihmu untuk bicara dan bertanya". #LegislatifVsEksekutif
   
Secara kasar bedanya begitu Bung @fadjroeL sehingga DPR banyak bicara Anda harus lebih hargai.. #LegislatifVsEksekutif
   
Sebaliknya kalau ada lembaga eksekutif saban hari perang opini itu salah. Eksekutif bekerja dalam senyap. #LegislatifVsEksekutif
   
Apalagi lembaga penegak hukum. Keadilan itu ditegakkan bukan saja dengan mulut tetapi mata tertutup.
   
Hukum tidak akan tegak melalui kontroversi tapi hukum tegak melalu konsistensi.
   
Kembali soal Legislatif Vs Eksekutif maka legislatif tugasnya "bicara dan bertanya" seperti asal kata parlemen itu. (parlemen berasal dari kata Le parle -bahasa perancis- yang berarti to speak = bicara -red)
   
Sementara @fadjroeL sibuk menyerang mereka yang aktif bertanya dan berbicara. #LegislatifVsEksekutif
   
@fadjroeL nampaknya senang kalau kita (anggota legislatif/parlemen) diam. Setidaknya dia tidak pernah mempersoalkan mereka yang diam.
   
Kenapa @fadjroeL tidak bisa bersama saya mempertanyakan pemberantasan korupsi yang tidak selesai?
   
Kenapa @fadjroeL tidak mau mendengar proposal saya bahwa saya bisa berantas korupsi setahun?
   
Saya sebagai legislatif tentu punya alternatif tapi kan saya tidak dalam posisi (sebagai eksekutif -red). Itulah dasar sikap kritis saya Bung @fadjroeL.
   
Padahal kalau Bung @fadjroeL jadi Presiden RI tentu juga perlu solusi atas korupsi.
   
Apa Sdr @fadjroeL akan terus membiarkan absennya Presiden (eksekutif) dalam pemberantasan korupsi?
   
Siapa yang disumpah untuk menjalankan konstitusi Bung @fadjroeL ??? (Tentu adalah Eksekutif -red) #LegislatifVsEksekutif
   
Payah Bung @fadjroeL nih....kalau serang DPR dia anggap DPR itu kayak eksekutif sehingga seragam...
   
Bahkan dia anggap kayak Perseroan gitu ya....padahal DPR itu representasi dari Daulat Rakyat..
   
Harusnya @fadjroeL kritik partai yg tanpa kongres Tiba2 wakil ketua umum nya konglomerat...sekongkol aja lu...
   
Harusnya kalau @fadjroeL paham demokrasi ya dukung partai berbasis kaderisasi...
   
Tega nya @fadjroeL saban hari dukung konglomerat dan hajar partai yg pimpinannya kawan2 aktivis..
   
Harusnya @fadjroeL bersama aktivis eh kok malah bersama konglomerat ya?
   
Mentang2 banyak uang lalu aniaya kami (yang) mengandalkan kader kami sendiri (bukan konglomerat -red).
   
Partai konglomerat berkibar2 dan PKS sebagai partai aktivis terus dihancurkan. ..duh @fadjroeL
   
Partai lain maling segunung...Lalu kami ada 1 kasus yg telah selesai terus dianiaya... hebat @fadjroeL
   
Kamu jual ke siapa akun mu @fadjroeL sampai merusak nuranimu kawan?
   
Kau boleh cari kesalahan kami kawan, akan susah... Partai kami punya sistem...
   
PKS berdiri bukan karena ada orang kaya ingin nyapres penasaran...
   
PKS berdiri bukan karena disponsori nama besar tapi partai ini berdiri untuk mendukung kader bangsa jadi besar...
   
Partai ini bung @fadjroeL adalah untuk menjalankan mimpi para aktivis untuk lanjutkan reformasi...
   
Anda @fadjroeL mau fitnah saya tukang bolos dan tukang tidur...apa anda pernah klarifikasi. ..?
   
Kalau saya bolos kan pasti dihukum? Di DPR ada 6 jenis dan tingkat hukuman. @fadjroeL ..Anda tahu?
   
Kalau bolos itu Hukuman pertama dan terendah ditegur lisan...apa saya pernah dapat?
   
Soal tidur, coba anda lihat foto itu...apa mungkin saya tidur dikelilingi wartawan...
   
Duh kawan @fadjroeL sayang sekali tenangamu kau pakai untuk hancurkan benih2 kekuatan aktivis. ..
   
Kenapa kau tak hancurkan partai yg dibuat hanya jadi tangga kuasa tanpa sistem kader dan persiapannya?
   
Itu pun tak boleh (Tak boleh hancurkan partai -red) karena bikin partai tak mudah kawan...ini inti demokrasi kita. ..
   
Siapapun boleh bikin partai bung @fadjroeL termasuk anda...sayang anda selalu gagal. ..sabar ya...
   
Jangan tantang moral bung @fadjroeL ....kami punya standar minimal...Kalau aku salah aku mundur bung...
   
Kau boleh jadi malaikat sekarang kawan...ku tunggu kau kalau berkuasa...ingin tahu aku...
   
Anda pernah minat jadi capres dan gagal...Kalau serius kan bikin partai bung...kenapa kau takut..
   
Aku tahu kau takut kalau nanti perlu uang....Lalu terpaksa fundraising (cari dana -red).
   
Kalau berani kita tanding bos. ..masuk Nasdem atau partai apa gitu...yg belum ada kesalahan satu..ada?
   
Sorry ya bos @fadjroeL ....sesekali menyerang balik...biar seimbang dunia kita...sekian..


by pksbandarlampung
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger