Warga: “Akhirnya Punya Kartu Golongan Darah, Terimakasih PKS”


PESAWARAN – Apapun yang terjadi kami tetap melayani, itu slogan yang selalu ada dalam diri kader PKS. Cuaca dingin di Cangkuang Desa Sinar Harapan Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran tidak menyurutkan niat para kader PKS untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dimulai dengan tilawah Quran yang dibacakan oleh seorang anak lingkungan desa tersebut menambah semangat para peserta untuk mengikuti acara LT3 Besar sampai akhir.

“Kami sangat senang sekali atas diadakannya acara seperti ini karena memang kami belum tahu atau belum punya kartu golongan darah, mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar”, ungkap tokoh Desa Sinar Harapan Muhaimin dalam sambutannya.

Kebersamaan calon anggota dewan (CAD) dari PKS selalu ada dalam diri mereka masing-masing dan mereka berlomba-lomba dalam kebaikan, tidak saling sikut-sikutan. Ungkap Ustadz Habib Ibnu Abdurahman Assegaf.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Caleg Propinsi Lampung Dapil 3 nomor urut 2 Aep Saripudin, Beliau sekaligus memberikan tausiyah kepada peserta LT 3 Besar PKS Pesawaran. “PKS bukan sembarang partai karena PKS adalah partai dakwah, makanya tidak bekerja sendiri-sendiri. Tidak hanya caleg-calegnya saja yg bekerja, kami seluruh kader bekerja untuk memenangkan partai ini. Kita bekerja sama-sama,” ungkap beliau. Setelah memberikan tausiyahnya, Aep memberikan beasiswa yang dikeluarkan dari dana pribadi beliau kepada 13 anak warga sekitar.


Dengan mengusung tema PKS Peduli Kesehatan Masyarakat, kegiatan LT3 Besar juga diisi dengan kegiatan pemeriksaan golongan darah gratis. Kegiatan yang ditempatkan di akhir acara ini diikuti dengan antusias oleh masyarakat sekitar. “Acara ini sangat bagus, kami senang mengikutinya.”, menurut pak Madsyafei, salah satu warga yang diperiksa golongan darahnya. [Reporter: Yos] 
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger