Anggota Dewan PKS: Kita Kebut Bangun Pesisir Barat



PESISIR BARAT - Kabupaten Pesisir Barat hari ini Selasa (30/12) resmi memiliki wakil rakyat. Pelantikan yang dilaksanakan di GSG Selalaw dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Lampung Barat serta seluruh Muspida Kabupaten Pesisir Barat.

Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pesisir Barat menempatkan 2 (dua) kader terbaiknya sebagai wakil rakyat. Dari Dapil IV H. Muhammad Iqbal, S.Sos yang merupakan Ketua DPD PKS Kabupaten Pesisir Barat dan dari Dapil V Ahmad Husaini, S.Pd.I yang merupakan Sekretaris Umumnya.

Pada kesempatan itu kedua legislator ini mengatakan siap mengemban amanah rakyat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sehingga pembangunan kabupaten Pesisir Barat bisa berjalan dengan baik dan sejajar dengan kabupaten lain, bahkan bisa lebih baik lagi.

Dengan potensi yang ada, Muhammad Iqbal yakin Kabupaten Pesisir Barat akan bisa dengan cepat maju dan berkembang. “Kita akan percepat pembangunan Pesisir Barat dengan segala potensi dan kemampuan yang ada”kata Iqbal.

Oleh karena itu, Iqbal mengharapkan kekompakan seluruh unsur legislatif dan ekskutif. Sehingga pembangunan diseluruh bidang bisa berjalan dengan sebaik-baiknya. “Legislatif dan ekskutif harus satu visi dan bersatu padu dalam membangun Pesisir Barat. Tanpa hal itu kita tidak bisa apa-apa”tambahnya.
Namun sebagai langkah awal menurut Iqbal, dia akan mendorong mempercepat pembentukan Fraksi, Tatib Dewan, dan Alat Kelengkapan Dewan. Karena kalau ketiga hal itu belum terbentuk anggota dewan belum bisa melaksanakan tugasnya.

Sementara itu Ahmad Husaini mengatakan bahwa peran masyarakat sangat penting dalam pembangunan kabupaten termuda di Propinsi Lampung ini. Beliau mengharapkan masyarakat bisa menjadi pelaku pembangunan, bukan hanya sekedar jadi penonton.
“Kita mengharapkan seluruh lapisan masyarakat ikut berperan aktif dalam pembangunan. Sehingga masyarakat bisa mendukung dan memberikan masukan kepada wakilnya dilegislatif” kata Husaini.

Selain itu mereka mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada PJ Bupati Pesisir Barat Kherlani, yang sudah meletakkan pondasi pembangunan diKabupaten Pesisir Barat. Terutama telah memfasilitasi pelaksanaan pelantikan Anggota DPRD Pesisir Barat. [BT]
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger