Banyak Terima Kritikan dan Nasehat

LAMPUNG BARAT – “Sebagai partai yang siap menjadi besar, kita memang harus banyak menerima kritikan dan nasehat baik dari seluruh kader maupun dari masyarakat khususnya di Lampung Barat,” tegas Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Barat Uhen Suhendar dalam Training Orientasi Partai (TOP) DPRa PKS Desa Bakhu Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat (16/12).

Pada kesempatan itu Uhen juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras kader serta simpatisan di Kecamatan Batu Ketulis yang sukses mengantarkan dua kader terbaik PKS duduk di DPRD Lampung Barat. Pada periode sebelumnya PKS hanya menempatkan satu wakil rakyat di DPRD Lambar.

Menurut Uhen, Training Orientasi Partai selain untuk meningkatkan silaturahim antara pengurus baik di tingkat kabupaten hingga di tingkat desa juga sebagai ajang Rekrutmen Pokja Struktur dan Saksi hingga terbentuknya taklim rutin Partai (TRP) di setiap DPRa yang dikunjungi.

“Alhamdulillah peserta yang hadir kegiatan TOP tersebut berasal dari 4 Desa yang akan kita buat taklimnya bersama-sama dengan pengurus DPC PKS Kecamatan Batu Ketulis,” tutur Uhen.

Saat itu juga diberikan piagam dan cinderamata bagi dua orang saksi TPS terbaik pada Pilpres 2014 di Kecamatan Batu Ketulis yaitu Darimi dari Desa Luas dan Ali Hudri dari Desa Bakhu. “Penilaian saksi terbaik didasarkan pada kelengkapan C1, militansinya, serta kemudahan dalam melakukan koordinasi,” pungkas Uhen.

sumber : pkslampung.com
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger