Panaskan Mesin Jelang Pilwakot 2015, PKS Gelar Konsolidasi



BANDAR LAMPUNG - Jelang pemilihan wali kota (Pilwakot) Bandar Lampung pada 2015 mendatang, DPD PKS Bandarlampung melakukan pemanasan mesin strukturnya.

PKS mengumpulkan seluruh kader struktur kepengurusan partai hingga tingkat ranting di Wahana Bumi Kedaton, Minggu (14/12/2014).

Dalam penjelasannya, Pejabat Ketua DPD PKS Kota Bandar Lampung Aep Saripudin mengatakan, dengan adanya konsolidasi plus penyegaran diacara ini diharapkan kader tingkat Kecamatan dan Kelurahan agar bekerja dengan maksimal demi kepentingan masyarakat, agama dan bangsa.

"Pilkada 2015 semakin dekat, mendatang, maka acara ini merupakan bagian dari kesiapan awal PKS, PKS harus sejak dini mempersiapkan dan berusaha untuk memanaskan mesin-mesin struktur kepengurusan," kata Aep.

Aep menambahkan dengan jumlah kader mencapai lima ribu orang, di 20 kecamatan dan 128 kelurahan, kader siap bergerak untuk mensosialisasikan dan menyakinkan masyarakat, guna mendukung visi misi yang diusung calon dari PKS.

Sementara itu Wakil Ketua Fraksi PKS Kota Bandar Lampung Grafieldy Mamesah menjelaskan, bahwa koalisi merah putih (KMP) dan ketua-ketua pimpinan KMP Kemungkinan besar mendukung Perppu pilkada langsung, jadi pilkada akan tetap dilaksanakan secara langsung oleh karena itu PKS yang ada disemua daerah harus mempersiapkan itu semua.



“Untuk nama-nama yang akan kita usung untuk maju, Sejauh ini sudah ada beberapa kader internal, diantaranya Gufron Azis Fuadi, Abdul Hakim, dan Al Muzammil Yusuf. Ketiga nama itu merupakan kandidat kuat yang akan kami usung untuk Bakal calon wali kota/wakil wali kota Bandar Lampung", kata Mamesah.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger