Konsolidasi Fraksi PKS dengan Konstituen Hadirkan Produktifitas Kinerja Dewan

TANGGAMUS – Dalam acara silaturahmi dan kunjungan Fraksi PKS DPRD Lampung yang diawali dari Kabupaten Tanggamus, Sabtu (13/12),  Ade Utami Ibnu, Ketua Fraksi PKS menyatakan bahwa di reses pertama Anggota DPRD Lampung Periode 2014 – 2019  yang seyogyanya dimulai dari Senin (15/12) dua hari mendatang, dirinya bersama 7 (tujuh) orang anggota Fraksi PKS Lampung yang lain akan berkeliling ke 15 kota/kabupaten se Lampung.
Menurut Ade, dirinya bersama seluruh Anggota Fraksi PKS yang lain berkeliling ke 15 kota/kabupaten se Lampung dalam rangka membangun kebersamaan dengan seluruh kader dan konstituen PKS. “Tentu dengan kekompakan yang ada bantara anggota DPRD Fraksi PKS dengan para kader, simpatisan dan seluruh konstituen, membuat kami yang berjuang di lembaga legislatif menjadi lebih bersemangat bagiamana lebih produktif dan kontributif bagi sebesar-besarnya masyarakat Lampung” kata anggota Komisi IV DPRD Ini.
Sementara itu, Anggota Fraksi PKS Dapil Bandar Lampung, Hantoni Hasan menyampaikan bahwa sebagai anggota DPRD Provinsi  Lampung periode 2014-2019 sekaligus menjadi anggota pada periode sebelumnya, kinerja Fraksi PKS sesungguhnya sudah cukup baik. “Hal ini dibuktikan dengan produktifitas anggota fraksi di komisi-komisi dan alat kelengkapan dewan pada periode yang lalu. Misalnya, Bang Jun (Ahmad Junaidi Auly – Red) dengan kepemimpinan beliau di komisi II, telah memproduksi Peraturan Daerah yang begitu tepat bagi Provinsi Lampung dimana Provinsi Lampung sedang bergiat menjadi provinsi lumbung pangan nasional yakni lahirnya  Peraturan Daerah No. 13/2013 tentang Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan” kata mantan pimpinan DPRD Lampung periode yang lalu ini.
sumber : pkslampung.com
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger