PKS BANDAR LAMPUNG KONSOLIDASI PENGURUS MELALUI KEGIATAN FUTSAL


PKS terus melakukan konsolidasi pengurusnya. Setelah beberapa waktu lalu menggelar konsolidasi pengurus se Bandar Lampung, hari ini, Kamis (25/12), PKS kembali menguatkan soliditas kepengurusannya di wilayah Tanjung Karang Barat.

Bertajuk Turnamen Futsal DPC PKS Tanjung Karang Barat III, acara ini mengumpulkan seluruh pengurus PKS kelurahan se Tanjung Karang Barat di Twin Futsal.

Ketua DPC PKS Tanjung Karang Barat, Joni Warman mengatakan, turnamen ini merupakan agenda tahunan yang sudah memasuki tahun ketiga. Diharapkan dengan kegiatan ini pengurus PKS ditingkat kelurahan makin solid.

“Turnamen ini tidak hanya diikuti pengurus PKS tingkat kelurahan, PKS juga membuat kategori umum dengan batasan usia maksimal 20 tahun. Harapannya dengan perluasan kategori lomba semakin banyak yang kenal dengan PKS. Dan setelah mengenal PKS tentunya masyarakat bisa mempelajari dan mendukung PKS disetiap aktivitas kegiatan kami,” jelas Warman.

Sementara itu Pejabat Ketua DPD PKS Bandar Lampung, Aep Saripudin, saat membuka turnamen mengatakan kegiatan PKS tidak hanya fokus di politik semata. PKS melaksanakan kegiatan diberbagai bidang termasuk olahraga.

“PKS juga menaruh perhatian penting pada Olahraga. Makanya PKS sangat mendukung kegiatan rutin seperti ini. Selain bermanfaat bagi kesehatan, tentunya ada efek makin kuatnya soliditas tim di tiap kelurahan. Jika tim tiap kelurahan solid, maka PKS akan semakin mudah dalam menjalankan program kerjanya hingga tingkatan terbawah.” Kata Aep.

Aep juga berharap kegiatan konsolidasi PKS di  kecamatan yang lain bisa selesai di Desember ini. Sehingga program kerja PKS mulai januari 2015 sudah bisa dijalankan. Apalagi PKS Bandar Lampung akan menghadapi pemilihan Walikota.


“Konsolidasi selesai, program kerja jalan, kita siap songsong pilwakot 2015”, pungkas Aep.[]

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger