PKS dan PDIP Soroti Kualitas Jalan Di Provinsi Lampung

Komisi IV Soroti Kualitas Jalan
Komisi IV DPRD Lampung menyoroti kualitas pembangunan infrastruktur jalan. Pasalnya, berdasar pengawasan lembaga itu, masih banyak ditemukan ruas jalan yang baru dibangun tetapi sudah rusak lagi.
“Berdasar pengawasan kami, masih banyak ruas jalan yang pembangunannya asal-asalan,” Kata Wakil Ketua Komisi IV DPRD Lampung Kadek Suwartika, usai membahas rencana kerja komisinya, Senin (1/12).
Menurutnya, dana pembangunan jalan tersebut sudah menggunakan dana APBD Lampung pada 2015. Namun,penggunaan anggaran untuk pembangunan insfrastruktur jalan tersebut belum sesuai dengan yang diharapkan masyarakat Lampung. Sebab, banyak ditemukan ruas jalan yang baru selesai dibangun tetapikembali rusak.
“Ini menjadi prioritas kerja kami ke depan. Kami tidak ingin ada penyelewengan anggaran. Dalam waktu dekat komisi IV juga turun ke lapangan,” ujarnya.
Sekretaris Komisi IV DPRD Lampung, Prio Budi Utomo, berharap pembangunan infrastruktur di Lampung makin baik. Caranya dengan komitmen semua pihak menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dengan sebaik-baiknya.
“Kami berharap kualitas jalan di Lampung makin baik. Sebab, fokus pemerintah provinsi dan DPRD saat ini adalah memperbaiki jalan,” kata Prio.
Menurutnya, dengan perbaikan jalan diharapkan transportasi masyarakat menjadi lebih lancar sehingga secara otomatis akan meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat. “Kalau transporasi lancar pendapatan masyarakat juga bisa meningkat,” ujarnya. (UIN/U1)
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger