PKS Lampung Konsen Program Ketahanan Keluarga

PESISIR BARAT - Soliditas antar anggota dewan, struktur, kader dan konstituen akan membuat anggota dewan lebih mudah menjalankan program-program dan agenda kedewanannya di parlemen. Sebab, dengan soliditas itu, menjadi pertanda bahwa anggota dewan didukung penuh oleh kader, simpatisan dan seluruh konstituen yang telah memilihnya di pemilu.
Demikian uraian Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Lampung Akhmadi Sumaryanto dalam silaturahim Fraksi PKS Lampung antara struktur, kader dan konstituen PKS di Gedung Serba Guna Selalaw, Pesisir Barat, Lampung (28/12).
Dalam kegiatan reses yang bertajuk "Fraksi PKS Road Show 15 Kota/Kabupaten Se Lampung" ini, Akhmadi menyampaikan tentang komitmen PKS dalam program ketahanan keluarga.
“Ini bagian yang tak terpisahkan dari kepedulian kita, bahwa Fraksi PKS konsen akan ketahanan keluarga,” kata anggota dewan dapil Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat ini. Sehingga, lanjut Akhmadi, PKS berharap perbaikan masyarakat dapat dimulai dari program ketahanan keluarga.
Akhmadi menambahkan, setiap aktivitas, keluarga patut diikutkan. “Ketahanan keluarga mampu memperkuat dan mengakselerasi kerja-kerja baik sebagai kepala keluarga maupun bekerja di masing-masing bidang kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.
Selain anggota Fraksi PKS Lampung, turut hadir Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS Al Muzzammil Yusuf dan Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKS Abdul Hakim.[]
sumber : pks.or.id

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger