RESES MUZAMMIL YUSUF TAMPUNG KELUHAN MASYARAKAT

Masa Reses anggota DPR RI yang mulai berlangsung bulan Desember ini dimanfaatkan oleh Anggota DPR RI Dapil Lampung I, Drs. H. Al Muzzammil Yusuf,  mengunjungi konstituennya di Bandar Lampung. Dalam acara reses yang dihelat di GSG Islamic Centre Rajabasa itu dihadiri oleh 400 peserta, minggu (6/12)

Pada kesempatan tersebut Muzammil memaparkan apa yang terjadi pada konstelasi politik nasional. Beliau menerangkan kegaduhan yang terjadi antara Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Kegaduhan yang terjadi akibat perebutan kursi pimpinan DPR, MPR dan Komisi membuat DPR RI periode ini tidak bisa bekerja maksimal.

Selain membahas kegaduhan di internal DPR RI, muzzamil juga membahas perkembangan dunia internasional seperti perkembangan ISIS dan efeknya bagi Indonesia.

Selesai melakukan pemaparan, beberapa peserta langsung memanfaatkan kesempatan ini untuk mencurahkan isi hatinya. Seorang pengajar bernama Rosinah, mempertanyakan tentang penghentian kurikulum 2013, menurutnya penghentian kurikulum tidak semudah seperti datangnya surat edaran menteri.

Ada juga Heri Mulyadi yang bertanya tentang perkembangan Syiah Indonesia, menurutnya perkembangan Syiah Indonesia sudah semakin kuat, jika tidak dilakukan pencegahan maka Indonesia dimasa depan bisa seperti Irak dan Suirah yang dilanda perang saudara Sunni – Syiah.


Untuk masalah pendidikan, Muzzammil mengaku tidak bisa memberikan banyak jawaban. Namun Muzzammil meminta Ibu Rosinah dan kawan-kawan yang tergabung dalam aktifis guru bisa membuat surat resmi yang ditujukan ke Komisi X yang membidangi pendidikan dan Muzzammil berjanji menyampaikan langsung surat tersebut kepada koleganya yang berada di komisi tersebut. [HS]
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger