SERAP ASPIRASI BAWAH, STRUKTUR DAN FRAKSI PKS KOTA BANDARLAMPUNG KUNJUNGI PENGURUS KECAMATAN DAN KELURAHAN



Untuk mendekatkan diri dan mengintensifkan komunikasi antara pengurus kota dengan pengurus PKS tingkat kecamatan dan kelurahan, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bandar Lampung mengadakan kunjungan ke zona satu (Rajabasa, Kedaton. Labuhan Ratu dan Tanjung Senang) dan Zona dua (wilayah Sukarame, Sukabumi dan Way Halim). Kegiatan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, 20-21 Desember.

Kegiatan di Zona satu bertempat di rumah makan ayam bakar wong jowo, Rajabasa. Sedangkan kunjungan di Zona dua bertempat di rumah Nandang Hendrawan, Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, di Sukabumi.

Dalam dua kesempatan tersebut, Pejabat Ketua DPD PKS Bandar Lampung, Aep Saripudin mengatakan kunjungan silaturahmi ini merupakan upaya PKS dalam mendekatkan komunikasi antara struktur tingkat kota dengan struktur di kecamatan dan kelurahan. Diharapkan dengan adanya komunikasi ini maka struktur tingkat kota bisa mendapatkan sumbang saran agar pengelolaan partai dapat lebih baik dari sebelumnya.

Aep juga menambahkan bahwa kesuksesan sebuah partai bukan hanya ditentukan oleh struktur di tingkat kota, tapi suksesnya partai sangat tergantung pada kemampuan ujung tombaknya bergerak mencapai sasaran, dalam hal ini adalah pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan.

Bukan hanya struktur kota saja yang dibawa dalam kegiatan ini, PKS juga membawa serta anggota legislatifnya yang duduk di DPRD Kota Bandar Lampung. Harapannya tentu dengan hadirnya aleg ini, pengurus kecamatan dan kelurahan bisa langsung menyampaikan aspirasinya terkait permasalahan-permasalahan yang terjadi di lingkungan masing-masing.[]


Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger