Srikandi PKS Asal Lampung Barat Siap Emban Amanah Rakyat


LAMPUNG BARAT – Sebanyak 9 anggota DPRD tahap dua  Lampung Barat terpilih secara resmi dilantik, termasuk 2 aleg terpilih dari PKS Leni,S.Sos dan Ahmad Sayuti,SE. Sesuai dengan amanah yang di terimah maka kami  telah siap mengemban amanah rakyat!

Srikandi dari Dapil tiga  Leni,S.Sos, mengungkapkan hal itu saat selesai pelantikan dan pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Lampung Barat masa jabatan 2014-2019, Rabu (24/12/14).

Leni,S.Sos dan Ahmad Sayuti,SE telah berjanji akan mengakomodir aspirasi masyarakat Lampung Barat khususnya Kader dan pemilih PKS.

Lanjut leni, Menjadi anggota Dewan adalah tugas yang tidak mudah, sebab sebagai wakil rakyat berarti dia harus mengemban amanah dari rakyat. Seorang anggota Dewan juga harus mampu bekerja sungguh-sungguh menyerap aspirasi masyarakat dan kemudian memperjuangkannya. Begitulah prinsip Leni,S.Sos. Kali pertama terpilih sebagai anggota DPRD Lampung Barat.  Lahir di Palembang, 29 Agustus 1977, Perempuan  yang kini resmi menjadi Wakil Rakyat  ini ingin selalu bermanfaat bagi sesama dalam kehidupannya.

Dirinya juga mengharapkan doa dan dukungan Kader PKS agar bisa menunaikan amanah sebagai anggota dewan dengan sabaik-baiknya,kontrol dan masukan kader PKS khususnya dan masyarakat Lambar umumnya sangat kami harapkan semasa kami berdua mengemban amanah ini.

Walaupun dirinya perempuan  tidak akan mengendorkan semangatnya dalam membela kepentingan masayarakat karena kami  sebagai wakil dari masyarakat,Masyarakat telah memilih kami sebagai wakil mereka, tentunya kami berdua akan berjuang keras memperjuangkan aspirasi mereka,” katanya.

kami tidak akan melupakan janji itu, komitmen terhadap janji kami berdua  melalui PKS akan dipenuhi. Hak masyarakat akan diperjuangkan, kami tidak akan mencederai kepercayaan Kader dan Masarakat terhadap diri kami,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua PKS lampung Barat Uhen Suhendra,SE mengungkapkan kegembiraannya.”saya Bangga Kader  PKS bisa mengantarkan dua kader terbaiknya hingga dilantik hari ini, ini sejarah bagi Lampung Barat tahun 2009 pks hanya punya 1 anggota dewan Ahmad Sayuti,SE sedangkan di tahun 2014 ini kita menghantarkan  4 anggota dewan terpilih  Leni,S.Sos ,Ahmad Sayuti,SE, H.M.Iqbal,S.Sos dan Ahmad Husaini,S.PdI. walaupun  ngantornya nanti mereka beda 2 di lambar dan 2 lagi di Pesbar tapi itu adala kader-kader terbaik Lmapung Barat dan pesisir barat . saya menyadari harapan kader dan masyarakat Lampung Barat begitu besar terhadap aleg pks ,kita do’akan dan kontrol  mereka agar mampu mengemban amanah yang tidak ringan ini” sebagai Ketua PKS Lambar saya berjanji akan berjuang sekuat tenaga untuk memenuhi harapan kader PKS dan masayarkat lambar tutup uhen.

Sumber : pkslampung.com
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger