Dari Jawa Barat Untuk Indonesia Yang Selamat



JAWA BARAT - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan melakukan doa bersama pada malam tahun baru 2015. Doa bersama tersebut dilayangkan untuk kelancaran proses evakuasi dan korban pesawat jatuh Air Asia.

Doa bersama dilakukan dalam acara istigosah di Mapolda Jabar, Pusdai serta di lapangan Gasibu Kota Bandung. Pria yang akrab disapa Aher ini menyebut istigasah merupakan cara masyarakat dalam merayakan malam tahun baru 2015.

"Kalau istigosah itu cara yang diambil masyarakat. Pada saat bersamaan kita harus empati terhadap bencana longsor bencana kebakaran serta bencana kecelakaan. Termasuk doa untuk kelancaran proses evakuasi pesawat jatuh Air Asia," tutur Aher di lapangan Gasibu, Kota Bandung, Kamis, 1 Januari 2015.

Aher mengatakan, istigosah dilakukan di Mapolda Jabar, Pusdai serta doa bersama dengan masyarakat di lapangan Gasibu. Orang nomor satu di Jabar ini melayangkan belasungkawa terkait musibah pesawat jatuh milik Air Asia.

"Kita turut berbelasungkawa, mudah-mudahan korban bisa ditemukan. Berdasarkan informasi kan baru delapan yang sudah ditemukan," tutur Aher seraya menambahkan agar keluarga yang ditinggalkan korban diberikan ketabahan.[]
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger