Fraksi PKS Kota Bandar Lampung Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat


Ketua Fraksi PKS Kota Bandar Lampung Muchlas E Bastari mengatakan Fraksi PKS siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, oleh karena itu ruang Fraksi PKS terbuka untuk masyarakat yang ingin datang menyampaikan aspirasinya. Hal ini di tegaskan Muchlas dalam acara jaulah Fraksi PKS Bandar Lampung pada hari minggu (11/1) di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Kota Bandar Lampung yang meliputi Kecamatan Kemiling, Langkapura dan Tanjung Karang Barat.

Acara ini di gelar di Langkapura tepatnya di kediaman Syarif Hidayat Ketua Komisi 4 yang juga anggota Fraksi PKS Kota Bandar Lampung. kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 70 orang pengurus DPC dan DPRa se-Dapil 6, sementara personil Fraksi PKS hadir Lengkap diacara tersebut yakni, Muchlas E Bastari sebagai ketua Fraksi, Handrie Kurniawan  sebagai sekretaris fraski, fraski Grafieldy Mamesah sebagai Bendahara, Nandang Hendrawan dan Syarif Hidayat sebagai anggota.

Fraksi PKS akan terus bersinergi dengan pengurus DPC dan DPRa dalam menyerap aspirasi masyarakat karena pengurus DPC dan DPRa adalah struktur PKS yang terdekat dengan masyarakat serta tahu apa yang menjadi keluhan masyarakat.

“Fraksi PKS berkomitmen akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan segenap kemampuan yang dimiliki Fraksi PKS Kota Bandar Lampung.” Tegas Muchlas E Bastari ketua Fraksi PKS yang juga seorang pengusaha kopi di Lampung.


Fraksi PKS Kota Bandar Lampung berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan ini agar terjalin komunikasi yang intens terkait aspirasi masyarakat di Kota Bandar Lampung.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger