MUKERDA PKS : Intensifkan Komunikasi Politik Jelang Pilwakot

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung  menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda), Minggu (18/1) di Pondok Rimbawan, Lungsir. Dalam mukerda tersebut dibahas tiga agenda strategis.

Ketiganya adalah evaluasi kerja tahun 2014 termasuk didalamnya mengevaluasi hasil Pemilu 2014. Kedua, menyusun arahan kerja tahun 2015 termasuk didalamnya pemilihan walikota (pilwako), dan yang ketiga menyiapkan regenerasi kepemimpinan PKS yang akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda) pada Desember 2015.

Pejabat Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin mengatakan setelah berhasil mempertahankan posisi tiga besar pemilu 2014 lalu, PKS Bandar Lampung pada tahun 2015 ini segera fokus bekerja. Kerja yang dimaksud adalah melakukan rekruiment kader baru sebagai bagian dari proses regenerasi PKS.

Aep juga mengatakan mukerda ini diharapkan bisa jadi wadah untuk konsolidasi dan juga  ajang sharing antar pengurus DPD dan DPC, sehingga kita tahu apa saja persoalan yang terjadi di masyarakat dan harus segera kita tindaklanjuti melalui partai ini.” tambahnya

Terkait pemilihan walikota (pilwakot) yang sudah dekat, Aep menjelaskan bahwa PKS telah melakukan pengokohan jaringan konstituen yang dilakukan oleh anggota legislatif (aleg) bersama pengurus kecamatan dan pengurus kelurahan.

Selain pengokohan jaringan, PKS juga telah melakukan konsolidasi pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan se Bandar Lampung.

“Ini merupakan upaya PKS dalam menyambut pilwakot 2015. Untuk menunjukkan bahwa PKS serius dan siap berkompetisi secara sehat dalam pilwakot, jelas Aep.

Untuk calon yang akan diusung, PKS masih wait and see. Kami masih menunggu proses politik yang berkembang. Sampai saat ini kami telah melakukan komunikasi politik Herman HN, Kherlani dan Toni Eka Chandra. Kami juga membuka komunikasi dengan partai-partai lain untuk menjalin koalisi.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger