Punya Potensi Besar Dalam Pembangunan Ekonomi



MEDAN – Akhmadi Sumaryanto anggota DPRD Provinsi Lampung mengatakan Provinsi Sumatera Utara memiliki potensi yang besar dalam pembangunan ekonomi di Indonesia.

Hal ini diungkapkannya dalam kunjungan Fraksi PKS DPRD Provinsi Lampung ke kantor Fraksi PKS Gedung DPRD Provinsi Sumatera Utara Jalan Imam Bonjol Medan.

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Sumatera Utara mendapat kunjungan dari Fraksi PKS DPRD Provinsi Lampung, Selasa (27/1). Kunjungan ke kantor Fraksi PKS DPRD Sumut bertujuan mempererat silaturahmi.Kedatangan rombongan anggota legislatif dari Fraksi PKS Lampung ini disambut hangat oleh anggota dewan Fraksi PKS DPRD Sumut Muhammad Hafez, Satrya Yudha Wibowo, Syamsul Qodri dan Hidayah Herlina Gusti.

Akhmadi Sumaryanto Selaku Sekretaris Fraksi PKS DPRD Lampung berharap melalui Silaturahim ini, Provinsi Sumatera Utara dan Lampung dapat bekerja sama dan bertukar pikiran dalam pembangunan di daerah masing-masing.“Kita ingin bekerja sama dengan Sumatera Utara. Kabar yang kita dengar Presiden meresmikan tujuh proyek di Sumatera Utara artinya Sumut ini memiliki potensi yang besar untuk pembangunan ekonomi.

Sebaliknya Lampung Juga memiliki kelebihan sebagai ‘Gerbang Sumatera’ dimana semua angkutan barang dari pulau Sumatera ke Jawa melintasi Lampung.” Ungkapnya.

Akhmadi Sumaryanto yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dewan Syariah DPW PKS Lampung juga berharap melalui kunjungan ini PKS Lampung dapat meningkatkan perannya dalam pembangunan di Lampung. Akhmadi Sumaryanto berkunjung bersama dua rekannya Hantoni Hasan Ketua Komisi 2 dan Prio Budi Utomo Sekretaris Komisi 4 dari Fraksi PKS Lampung.

Sumber : pkslampung.com
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger