Perkuat Suara di Parlemen, DPD PKS Bandar Lampung Gelar Diskusi Publik Mingguan

BANDAR LAMPUNG - Mulai Februari ini, Bidang Kebijakan Publik dan Humas DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar diskusi publik secara rutin di kantor DPD PKS Kota Bandar Lampung.
Ketua Bidang Humas DPD PKS Bandar Lampung Hendro Sasongko mengatakan hasil kajian publik ini akan diteruskan kepada Fraksi PKS DPRD Kota Bandar Lampung.
“Tujuan kami agar Fraksi PKS DPRD Bandar Lampung semakin memiliki data yang banyak untuk disuarakan di parlemen. Dengan demikian, ada isu baru yang bisa digemakan setiap pekan,” ujar Hendro.
Hendro menuturkan, pemateri kajian atau diskui publik ini biasanya dari kalangan akademisi, hukum, jurnalis, LSM, dan sebagainya. “Paparan dalam diskusi tentu punya muatan yang mengandung kemaslahatan buat warga Kota Bandar Lampung. Maka itu, kami memandang diskusi ini penting agar setiap minggu ada isu yang bisa diperjuangkan Fraksi PKS DPRD Bandar Lampung,” ujarnya.
Hendro menambahkan, hasil diskusi publik ini juga akan dibagikan ke media massa sebagai bahan untuk penulisan artikel berita. “Maka itu, dengan media, khususnya portal berita seperti duajurai.com ini, kami sangat respek. Karena, begitu diskusi selesai, tidak lama sudah ada beritanya, bahkan ditulis dari beragam sudut pandang,” kata dia.
Hal ini, ujar Hendro, makin memperkaya pengetahuan pembaca dan warga Bandar Lampung terhadap persoalan yang berkembang di Kota Bandar Lampung.[duajurai.com]
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger