Aleg PKS dan Warga Gotong Royong Bangun Jembatan

KOMPAS.com – Jembatan penghubung Lampung Selatan dan Lampung Timur terputus akibat terkena gerusan banjir, warga gotong royong pasang jembatan kayu.
Jembatan putus sepanjang lima meter tersebut berada di lokasi Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan.
Menurut Anggota DPRD Lampung Antoni Imam pada Sabtu (21/2/2015) warga terpaksa memasang kayu pada jembatan yang terputus itu untuk mempermudah akses mereka.
“Jembatan itu butuh penanganan cepat mengingat jalan itu kerap digunakan masyarakat setempat untuk akses mengangkut hasil bumi mereka,” kata Antoni.
Selain jembatan putus akibat banjir yang menggerus tanggul penangkis jembatan tersebut, di lokasi lain yang tidak berjauhan dari tempat itu yakni Desa Sidoasri juga ruas jalannya amblas sedalam 7-10 meter.
Pihaknya sudah menyampaikan keluhan warga ini pada bupati setempat dan karena ini adalah jalan provinsi, maka masyarakat meminta secepatnya untuk dilakukan perbaikan permanen.
“Ini sudah sanga mendesak pemerintah harus mengambil langkah cepat agar perekonomian masyarakat setempat tidak terpuruk,” katanya lagi. (K84-13)
sumber : pkslampung.com
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger