Pelayanan Air Bersih Harus Dapat Perhatian Serius

BANDA ACEH – Ketua Fraksi PKS Kota Banda Aceh, Irwansyah menyatakan bahwa layanan air bersih merupakan suatu persoalan serius. Menurutnya perihal pelayanan air bersih harus menjadi prioritas utama guna untuk kesehatan masyarakat. Demikian disampaikan Irwansyah pada saat menyampaikan harapan untuk calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Taroy periode 2015-2019 di Kota Banda Aceh, Senin (9/3).
”Yang harus dipahami oleh kita semua bahwa pelayanan air bersih ini adalah bagian dari penegakan syariat islam, sehingga saya pikir ini harus menjadi isu yang mendapatkan perhatian serius,” ujar Irwansyah.
Irwansyah mengakui pihaknya banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat terkait kualitas air yang tidak baik dan masih ada daerah di kota Banda Aceh yang hingga kini belum mendapat pelayanan minim dari PDAM.
”Sekarang juga muncul masalah baru, kualitas air sudah mulai menurun, jadi saya berharap manajemen baru nantinya harus lebih baik, bila perlu datangkan saja dari luar Banda Aceh,” tegas Irwansyah.
Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh berharap direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Daroy kedepan mampu menyelesaikan semua keluhan masyarakat terkait dengan pelayanan air bersih.
Hal demikian disampaikan Irwansyah dalam menanggapi dibukanya pendaftaran calon direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Daroy untuk masa jabatan 2015-2019. Menurutnya, Direktur PDAM harus memiliki manajemen dan keilmuan yang kuat, serta Direktur PDAM juga harus memiliki peformance yang kuat sehingga didengar oleh bawahannya.
”Siapapun Direktur PDAM kedepan harus mampu menjawab tantangan yang sudah berlangsung sangat lama ditengah-tengah masyarakat kota Banda Aceh,” tutup Irwansyah.
Sumber: Humas PKS Banda Aceh
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger