Doa dan Harapan Pimpinan DPR RI Untuk PKS diusianya yang ke 17

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Setya Novanto secara khusus mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) yang ke-17 kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
"Atas nama pribadi dan atas nama Pimpinan DPR RI, saya mengucapkan selamat ulang tahun PKS yang ke-17," kata Setya Novanto saat ditemui di ruangannya, di Gedung DPR RI, Senin (20/4).

Dalam kesempatan itu, politisi Partai Golkar ini juga memberikan doa dan harapannya agar PKS tetap menjadi partai politik yang selalu melayani rakyat. "Semoga PKS terus hadir dalam membantu dan melayani rakyat serta meraih kejayaan. Selamat dan sukses PKS!" pungkasnya.
Sementara itu, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, selain mengucapkan selamat ulang tahun juga berharap agar PKS dapat menjadi partai yang dirindukan dan dicintai oleh masyarakat Indonesia.

"Sebagai pribadi dan sebagai pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-17 Partai Keadilan Sejahtera, dan semoga dalam usia ke-17 ini PKS nampak lebih manis, lebih lincah, lebih bersemangat, lebih energik, lebih populer, dan lebih dapat mendengar dan meneruskan aspirasi dari masyarakat Indonesia. Sehingga partai ini akan menjadi harapan, kerinduan, kecintaan, dan keinginan semua anggota masyarakat kita untuk memilihnya menjadi pemimpin di masa-masa yang akan datang," kata Fahri saat ditemui di ruangannya, di Gedung DPR RI, Senin (20/4).

Sumber: fraksidpr.pks.id
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger