PKS Siapkan Kader Terbaik pada Pemilukada Desember Mendatang

PKS Lampung telah mempersiapkan kader-kader terbaik untuk diusung dalam kontestasi pemilukada pada Desember mendatang. Hal tersebut dikatakan oleh Gufron Azis Fuadi selaku ketua DPW PKS Lampung, Rabu (22/4/2015).
PKS sudah melakukan survei untuk mencari calon di lima daerah yakni Bandar Lampung, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, dan Pesisir Barat.

"Survei sudah selesai tapi untuk pembahasan akhirnya belum selesai, nanti kalau sudah selesai akan diumumkan," tuturnya.
Poin-poin yang menentukan dalam survei cukup beragam. "Untuk poin dan kriteria dalam survei banyak, yang utama mengedepankan popularitas dan elektabilitas intinya kan disitu," ujar Gufron.
Ketika ditanya terkait komunikasi politik Gufron mengaku sudah melakukannya. "Komunikasi dengan partai lain berjalan baik, beberapa partai seperti PAN, Demokrat, Gerindra, Golkar juga komunikasi dengan baik walaupun masih belum jelas siapa kubu yang sah," paparnya.

Terkait mahar politik, PKS tidak mempermasalahkan hal itu. Dengan tegas dia mengatakan bahwa pendanaan survei dilakukan dari anggaran partainya sendiri. "Dari dulu tidak ada aturan mahar di PKS," tutup dia.


Sumber : lampost.co
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger