Profesor Baihaki: Abdul Hakim Pemimpin Yang Visioner dan Berintegritas

Profesor asal Indonesia yang mengajar di Business Management Harvard University, Massachusets Amerika Serikat, Aki Baihaki, mengatakan bahwa legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) KH Abdul Hakim adalah sosok pemimpin yang visioner, religius, dan berintegritas.

“Beliau (Abdul Hakim) adalah orang yang satu kata dengan perbuatan. Saya kira, rekam jejak beliau cukup menunjukkan itu. Dalam politik, orang seperti ini unik sekaligus juga dibutuhkan oleh publik,” ujar Aki yang berpengalaman menangani kampanye Barrack Obama, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Joko Widodo.

Hal tersebut dikemukakan pakar manajemen dan strategi ini di sela Achievement Motivation Training (AMT) Dewan Pengurus Daerah serta kader Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Metro di Gedung Serbaguna Kartika, Kota Metro (5/4). AMT ini sekaligus menjadi sarana konsolidasi dan curah pendapat kader PKS Metro.

Aki yang pernah menjadi Direktur Pemasaran perusahaan minyak internasional Exxon Mobile dan Direktur Pengembangan Bank Dunia untuk Asia Pasifik ini menilai perwujudan visi-visi Abdul Hakim juga disertai karakter Hakim yang ulet dan pekerja keras. “Abdul Hakim jika punya keinginan pasti dikejar dengan pantang menyerah. Dipadukan dengan sosoknya sebagai ulama, jika ingin daerah Anda maju, pemimpin seperti inilah yang seharusnya dipilih,” lanjut alumnus Institut Teknologi Bandung ini.

KH Abdul Hakim digadang-gadang maju sebagai bakal calon Walikota Metro pada pilkada kali ini. PKS sendiri disebut melakukan manuver bidak kuda dengan mengusung Abdul Hakim yang saat ini masih menjabat sebagai anggota komisi V dan Sekretaris Fraksi PKS DPR RI dan notabene telah memasuki periode keempat sebagai legislator. Di pilkada Kabupaten Pesawaran, PKS juga menurunkan tokoh nasional Almuzzammil Yusuf sebagai balon bupati Pesawaran. [pkslampung.com]
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger