Ketua Fraksi PKS Sidak Mall Boemi Kedaton


Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bandar Lampung Muchlas E. Bastari melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Mall Boemi Kedaton (MBK), Rabu (20/5).

Muchlas memeriksa kondisi musola di MBK yang tidak cukup menampung pengunjung yang ingin beribadah.

Muchlas mengatakan kedatangannya ke MBK menindak lanjuti keluhan pengunjung yang kerap kesulitan saat akan menunaikan ibadah solat di musola MBK. Sebab musola di MBK sangat kecil dan kurang representatif sehingga pengunjung yang ingin solat harus antri bergantian.

"Saya mengapresiasi pengelola MBK yang akan membangun musola yang lebih representatif. Semoga ini mejadi acuan bagi pengelola mall lain untuk mengikuti apa yang dilakukan pengelola MBK. Rencananya musola MBK akan mampu menampung 100 orang sekaligus", jelas Muchlas.

Muchlas mengingatkan janji pengelola MBK untuk membuat musola yang lebih baik harus ditepati. Sehingga MBK bisa menjadi mall yang mengedepankan fasilitas umum bagi pengunjung.

Sementara itu pengelola MBK Jimmy berjanji akan membangun sarana musola yang lebih baik. Jimmy mengapresiasi kedatangan Muchlas yang memberikan perhatian khusus untuk sarana ibadah di MBK.

" Kita apresiasi perhatian Fraksi PKS untuk sarana ibadah di MBK ini. Mudah-mudahan sebelum bulan Ramadhan fasilitas ruang solat sudah ada disetiap lantai MBK. Sehingga pengunjung tidak ada lagi yang ketinggalan solat karena musolanya kecil", kata Jimmy.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger