PKS Ajukan Nama Calon Wakil Walikota Bandar Lampung ke Herman HN

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung calon petahana Herman HN pada pemilukada 2015. Sebagai salah satu partai pendukung, PKS akan mengajukan nama calon wakil ke Wali Kota Bandar Lampung ini.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bandar Lampung Aep Syarifudin mengatakan Herman HN diberikan keleluasaan untuk mencari sosok yang dianggap layak mendampinginya di pemilukada. "Untuk calon wakil pak Herman, kami serahkan kepada beliau untuk memilih," kata Aep, Selasa (26/5/2015).

Menurut Aep, partainya tetap mengusulkan nama-nama calon yang akan mendampingi Herman di pemilukada mendatang. Namun semua keputusan ada di tangan Herman dan partai-partai yang mendukung calon petahana. "Artinya semua harus dibicarakan terlebih dahulu, mengingat dukungan kepada pak Herman bukan hanya PKS," kata dia.

Meskipun nantinya calon yang diusulkan PKS ditolak, kata dia, partainya tetap konsisiten mendukung Herman. "Tidak ada alasan bagi PKS untuk berpaling tidak mendukung Herman. Herman sosok pemimpin yang masih dibutuhkan oleh masyarakat Bandar Lampung," kata dia.

Kepemimpinan Herman selama lima tahun terakhir, lanjutnya, sudah terlihat hasilnya lewat pembangunan infrastruktur, pelayanan pendidikan, dan kesehatan. PKS tetap mengusulkan program-program yang dapat memberika perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

Sumber : lampost.co
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger