PKS Dukung Herman HN di Pemilukada Bandar Lampung

Dukungan kepada petahana Wali Kota Bandar Lampung Herman HN pada pemilukada Desember 2015 terus mengalir. Setelah Partai Gerindra, kali ini giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan sikap dukungan kepada Herman HN.

"PKS mendukung petahana Wali Kota Herman HN untuk Pemilukada Bandar Lampung," tegas Sekretaris MPW PKS Provinsi Lampung Fahmi Sasmita.

Dia mengatakan pihaknya memang tidak membuka penjaringan menghadapi pemilukada delapan kabupaten/kota. Pola rekrutmen diserahkan kepada pengurus daerah atau kabupaten/kota untuk mengusulkan dua calon kepala daerah. Untuk Bandar Lampung, Herman HN salah satunya dan Tony Eka Candra. Kemudian dibahas di wilayah.
"Kita lihat pembangunan di kota pesat, iklim keagamaan juga meningkat kondusif, mungkin itu menjadi alasan PKS mendukung Herman HN," terangnya.

Untuk itu, dia mengimbau seluruh kader maupun simpatisan PKS untuk berjuang dan memenangkan calon yang telah diusung partai. "Kalau instruksinya jelas, mesin kita kan kader, maka daerah yang sudah ditetapkan calon kepala daerahnya, seluruh kader tidak ada yang menolak dan siap berjuang memenangkannya. Pola pemenangan diserahkan kepada daerah masing-masing," jelas dia.

Dia juga memastikan tidak ada transaksional dalam pengusungan calon. Namun, dia tidak menafikan bila nanti akan ada program pemenangan yang membutuhkan anggaran. "Hanya itu yang disiapkan calon, nanti tapi," terang dia.

Secara terpisah, Ketua Kebijakan Publik DPD PKS Bandar Lampung Muchlas E Bastari menegaskan apa pun keputusan partai di pusat dan turunannya ke DPW dan DPD, mereka selaku kader dan pengurus akan melaksanakan dan memenangkan.

Sumber : lampost.co

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger