Walikota Lukman Hakim dan Abdul Hakim Senam Posdaya Bersama 14000 Peserta

Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abdul Hakim bersama ratusan kader PKS ikut ramaikan senam sehat yang diadakan oleh Pos Pemberdayaan Masyarakat (Posdaya) Kota Metro di halaman Masjid Taqwa (17/05/2015).

Gerimis sejak pagi tak menyurutkan antusiasme 14.000 peserta yang terdiri dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Senam dimulai dengan pelepasan balon sebagai pembukaan resmi acara oleh walikota Metro, Lukman Hakim bersama Ketua Yayasan Dana Sejahtera Mandiri, Haryono Suyono, didampingi  Abdul Hakim dan beberapa tokoh lainnya. Kemudian dilanjutkan acara inti senam dan talk show posdaya.

Menurut Haryono Suyono, ini merupakan kali pertama senam sehat dengan jumlah peserta mencapai 14.000. “Metro sungguh luar biasa. Tidak pernah ada jumlah peserta senam sebelumnya yang mencapai 14.000 orang. Karena biasanya hanya 2000 atau 5000 peserta saja. Ini merupakan prestasi bagi kota Metro. Hal ini membuktikan bahwa tingkat partisipasi warga akan kesehatan dan kebugaran tinggi” ujar Haryono Suyono yang pernah menjabat sebagai Menkokesra pada masa pemerintahan Soeharto.

Turut mendampingi pula dalam acara tersebut, KH. Ir. Abdul Hakim, MM selaku anggota DPR RI Komisi V. Menurut Abdul Hakim, menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani adalah salah satu upaya menjaga pola hidup sehat masyarakat. “Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Maka, jika kita ingin mewujudkan masyarakat yang kuat, kita harus menjadi masyarakat yang sehat,” ujar Abdul Hakim memberi tanggapan

“Oleh karena itu, kesehatan adalah hal yang harus diutamakan. Kesejahteraan masyarakat bisa dilihat dari seberapa besar tingkat kesehatan masyarakatnya,” tambah Abdul Hakim.

Sumber : pkslampung.com     
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger