Bima Arya Puji Kader PKS

Walikota Bogor, Bima Arya menyampaikan kekagumannya kepada kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kekaguman tersebut ia utarakan saat menghadiri acara family gathering PKS dalam rangka Hari Jadi Bogor ke-533 di Kebun Raya Bogor, Ahad (31/5). 

"Ada dua hal yang saya kagumi dari PKS. Pertama, saya selalu kagum di setiap acara kegiatan partai, suasana kegiatan kekeluargaan sangat menonjol. PKS menganggap keluarga bagian dari perjuangan. Di partai lain, keluarga malah tidak bisa disatukan," ujar Bima Arya dalam sambutannya.

Lanjut Bima, ia juga kagum dengan perjuangan ikhlas tanpa pamrih yang dilakukan semua elemen partai. Hal inilah yang menjadikan PKS tetap berdiri kokoh di tengah badai politik di Indonesia.

"Di saat jagat politik dipenuhi banyak kepentingan, PKS justru mencotohkan bagaimana sebuah partai politik mampu melayani masyarakat dengan keihklasan. PKS akan menjadi partai besar dengan semangat keihklasan itu. Saya akan belajar seperti itu," lanjut Bima.

Family gathering ini masih merupakan rangkaian Milad PKS ke-17 sekaligus memeriahkan Hari Jadi Bogor ke-533 yang dihadiri oleh 3500 kader PKS se-Kota Bogor.

"Acara ini merupakan perkawinan tiga momentum penting, pertama MIilad PKS ke-17, kedua Hari Jadi Bogor ke-533, dan ketiga menyambut kehadiran bulan suci Ramadhan," ujar Karnain Asyhar, Ketua Panitia familiy gathering PKS Bogor ini.

Keterangan Foto: Walikota Bogor, Bima Arya (kanan) turut serta menyumbangan hadiah doorprize pada acara Family Gathering Kader PKS di Kebun Raya Bogor.

Sumber: PKS Bogor
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger