Ini Alasan Herman HN Pilih Yusuf Kohar sebagai Pendamping

Latar belakang calon Wakil Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar, sebagai pengusaha dan memiliki watak yang keras sekaligus tegas terhadap keputusan. Membuat calon incumbent orang nomor satu di Kota Tapis Berseri Herman HN memilihnya sebagai pendamping.
 
"Artinya keras bukan marah-marah, tapi keras terhadap keputusan. Kalau sama rakyat pasti lembutlah," ujar Herman, kepada wartawan di Kantor DPD PKS, Jalan Sisingamangaraja No 68/59, Gedong Air, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, Rabu, 24 Juni 2015.

Masih kata Herman HN, watak keras dan keputusan sangatlah penting. "Kalau A bilang A, jangan A bilang C. Pak Yusuf dapat menerapkan hal itu untuk kita berkerja sama bukan sebagai ban serep," tegasnya.

Dengan mendapat dukungan langsung dari PKS, Herman mengaku tidak memiliki komitmen apapun terhadap Partai dibawah kepemimpinan Muhammad Anis Matta tersebut, akan tetapi tujuan menang milik bersama sesuai dengan kesamaan visi misi partai PKS yang mau membangun Kota.

"Tidak ada komitmen khusus, tujuan untuk bersama," tukasnya.

Diketahui, Partai Nasional Demokrat, Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan PDIP, turut mendukung dirinya. Dengan demikian sudah lebih dari setengah kursi DPRD yang akan mendukungnya maju di Pilwakot 2015 mendatang.

"Kalau PDIP, Saya sangat yakin dapat perahu. Saya kan masih Ketua Satgas PDIP Lampung, dan juga Ibu Megawati memilih calon dengan melihat survei tertinggi. Kalau ramalan Saya, pasti didukung," pungkasnya dengan nada yakin. (*)

Sumber : saibumi.com
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger