Menjaga Ketahanan Keluarga, DPC PKS Rajabasa Gelar Lomba Masak Ikan Bakar

Ratusan kader dan simpatisan PKS Kecamatan Rajabasa mengikuti kegiatan Lomba Bakar Ikan antar keluarga di Kelurahan Gedong Meneng, Rajabasa, Selasa 2/6. Menurut ketua DPC PKS Rajabasa Wisnu Khumaidi, acara ini merupakan bagian dari program ketahanan keluarga yang menjadi fokus kaderisasi dan merupakan bagian dari sarana pembinaan kader. 

Wisnu mengatakan, idealnya kegiatan semacam ini terselenggara minimal setahun dua kali dengan melibatkan semua unsur keluarga besar PKS, sehingga baik pengurus, kader, simpatisan dapat berbagi dalam suasana yang lebih ringan dan informal. 


Sementara itu Pejabat Ketua DPD PKS Bandar Lampung mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu upaya Partai memperhatikan kader-kadernya. 

“Kader tidak hanya diminta untuk berpolitik saja, PKS juga mengarahkan kadernya juga untuk menjaga keluarganya agar utuh dan produktif di tengah masyarakat.” Ujar Aep 

Aep melanjutkan bahwa kader PKS jika dilihat selama beberapa periode Pemilu terdiri dari orang muda dan separuhnya pasangan muda yang telah menikah. Ini menjadi kekuatan tersendiri bila saja setiap pasangan muda tersebut dapat menyelesaikan permasalahan keluarganya, terlebih lagi bila dapat berperan aktif menyelesaikan masalah di lingkungannya. 

“Menjadi nilai lebih bila PKS dapat mengelola keluarganya menjadi keluarga yang harmonis dan produktif. Karena di sana berhimpun kekuatan yang besar dari setiap potensi keluarga yang ada. Oleh karena itu, PKS menjadikan program family gathering ini menjadi bagian dari program andalan PKS dalam membina dan mengelola keluarga muda untuk kemenangan dakwah dan perubahan bangsa ini”, pungkas Aep.

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger