PKS KONSOLIDASIKAN KEMENANGAN HERMAN HN MELALUI SAFARI RAMADHAN

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung  terus bergerak untuk memenangkan pasangan  Herman HN dan Yusuf Kohar pada pemilihan walikota Bandar Lampung akhir tahun ini. Setelah beberapa waktu lalu resmi menyerahkan SK dukungan, akhir pekan ini (27-28 Juni) PKS kembali melakukan konsolidasi di tujuh titik kecamatan.

Berbalut safari ramadhan struktur dan aleg, PKS melakukan sosialisasi sekaligus konsolidasi kepada kader PKS ditingkat kecamatan dan kelurahan.

Pejabat Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin mengatakan ada tujuh titik pada akhir pekan ini yang menjadi sasaran konsolidasi kader, yaitu di kecamatan Tanjung Karang Barat,  Labuhan Ratu, Kedamaian, Sukabumi, Teluk Betung Utara, Kedaton, dan Way Halim.

Kegiatan ini menurut Aep juga sejalan dengan apa yang telah diinstruksikan dalam SK dari DPW PKS Lampung Nomor : 02/D/INT/AH/PKS/1436 agar segera melakukan sosialisasi dan konsolidasi internal. 

 “Harapannya dengan sosialisasi dan konsolidasi langsung  seperti ini kader-kader PKS tingkat kecamatan dan kelurahan memahami alasan mengapa PKS mendukung Herman HN dan Yusuf Kohar”, kata Aep.
Seluruh kader PKS wajib mendukung dan all out memenangkan pasangan Herman HN-Yusuf Kohar.  tambah Aep.

Acara sosialisasi di Kecamatan Labuhan Ratu selain di hadiri oleh Pj.Ketua DPD PKS, Aep Saripudin juga di hadiri oleh mantan Ketua DPW PKS periode 1999-2004 yang juga mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ahmad Junaidi Auly.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger