Halal Bi Halal Ala Garuda Keadilan Lampung

Dalam nuansa bulan syawal sejumlah anak muda yang tergabung dalam Garuda Keadilan Lampung menggelar acara Halal Bi halal yang diadakan di kediaman johan sulaiman selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung kegiatan dihadiri oleh unsur pengurus Garuda keadilan lampung dan pengurus Wilayah daerah Sumtera yang kali ini dikomandoi oleh Dhia Ulhaq.

Acara yang dimulai sejak jam 13.00 diawali dengan silaturahim serta ramah tamah oleh Mushab Rabbani selaku Sekretaris Garuda keadilan lampung. Setelah itu acara dilanjutkan dengan diskusi dan pengarahan singkat terkait gerak garuda keadilan oleh Wilda sumatera

Dalam arahannya dhia ulhaq menyampaikan bahwa Garuda keadilan kedepan harus mampu menjadi sebuah wadah organisasi yang mandiri baik dari segi finansial maupun kecakapan berorganisasi. Hal ini harus dilakukan karena ke depan tantangan dakwah para Anak kader PKS akan semakin berat. Kemandirian finansial dapat dimulai dengan menciptakan industri kreatif selain itu juga terdapat beberapa arahan tentang kaderisasi, kehumasan dan juga event-event garuda keadilan yang harus lebih dirasakan oleh masyarakat secara luas.

Kegiatan Halalbihalal ini merupakan bentuk cinta dan soliditas, agar timbul rasa kasih sayang antara sesama. Dengan begitu persaudaraan dan silaturahmi antar anak kader PKS akan semakin kokoh. Dhia ulhaq berharap seluruh anak kader PKS tidak bosan menebarkan nilai-nilai kebaikan di masyarakat.

Dan kegiatan ini ditutup dengan pertandingan futsal antara tim futsal Garuda Keadilan Lampung melawan Tim Wilayah Sumatra , dimenangkan oleh tim dari Garuda Keadilan Lampung. [LM]

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger