Hilmi Aminuddin: Ini Penantian Panjang Regenerasi Kepemimpinan PKS

Mantan Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminuddin mengaku sangat senang dengan digelarnya musyawarah majelis syura PKS yang berlangsung di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat, dari Ahad (9/8) sampai Senin (10/8).

"Ini peristiwa regenerasi kepemimpinan yang begitu lama kita tunggu. Kami generasi tua. Sudah lama berharap-harap tampilnya kader-kader muda. Kebahagian ini datang di hari-hari sesudah Ramadan dan Syawal," kata Hilmi, Senin (10/8).

Hilmi berharap, PKS terus melahirkan kader-kader muda yang mampu berkontribusi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. "Ini hari-hari panjang yang saya tunggu. Saya ini generasi pendiri yang memimpin majelis syuro," tambah dia.

Berdasarkan musyawarah Majelis Syura masa khidmah 2015-2020, Muhammad Sohibul Iman terpilih menjadi Presiden Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera menggantikan Anis Matta yang sebelumnya memegang jabatan tersebut periode 2010-2015.

Sedangkan Ketua Majelis Syura dipegang oleh Salim Segaf Aljufri, mantan Menteri Sosial di era pemerintahan SBY Jilid 2. Sedangkan, Hidayat Nur Wahid memegang jabatan sebagai wakil ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera masa khidmah 2015-2020.

Sidang majelis syura PKS ini dihadiri oleh 69 orang dari seluruh provinsi di Indonesia, dan memiliki agenda utama yakni pelantikan anggota majelis syura yang baru, pemilihan dan penetapan ketua Majelis Syura PKS masa khidmah 2015-2020.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger