Jadi Wisudawan Terbaik, Ketua PKS Sulsel Berpidato

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, Andi Akmal Pasluddin meraih penghargaan wisudawan terbaik pada program doktor bidang studi sosiologi Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sangat memuaskan. 

Anggota DPR itu pun didaulat menyampaikan sepatah kata sebagai wisudawan terbaik dalam kegiatan malam ramah tamah wisuda XXXVIII program magister S2 dan program doktor, program pascasarjana (PPs) UNM di hotel Grand Clarion, Rabu 12 Agutus.

Dalam sambutannya, Andi Akmal Pasluddin menceritakan perjalanannya menjalani proses studi yang penuh tantangan, terutama ketika memasuki masa kampanye legislatif 2014 lalu.

“Ketika itu saya masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, tapi bukan berarti ada kemudahan yang diberikan kampus. Alhamdulillah semua bisa dilewati dengan baik,” ujar Akmal.
Selain gelar doktor bisa diraih, hasil kampanye juga mengantar Akmal menjadi anggota DPR RI. 

Menutup sambutannya, Andi Akmal berharap lulusan UNM dapat memberikan sumbangsih ilmu, tenaga, dan pemikiran bagi bangsa Indonesia.

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger