PKS Ajukan Murdiansyah Mulkan Gantikan Prio

Sesuai dengan surat dari Pimpinan DPRD Lampung nomor 160/627/13.01/2015 tanggal 25 Agustus 2015 tentang usulan nama calon anggota pengganti antarwaktu (PAW) masa jabatan 2014-2019, maka PKS Lampung secara resmi akan mengusulkan nama Murdiansah Mulkan sebagai pengganti Prio Budi Utomo, karena Ketua PKS Lampung Timur tersebut mendampingi Erwin Arifin dalam Pemilukada Lamtim Desember mendatang.

Demikian dikatakan Ketua Umum PKS Lampung, Gufron Azis Fuadi di Kantornya Jalan Untung Suropati, Rabu (26/8/2015). Menurut Gufron, usulan nama PAW telah dirapatkan di tingkat pimpinan partai. 

"Pimpinan partai memutuskan bahwa Murdiansyah Mulkan akan menggantikan posisi Prio yang sedang mendampingi petahana Lampung Timur, Erwin Arifin dalam pilkada serentak 9 Desember mendatang," ujar Gufron.

Gufron mengungkapan Murdiansyah merupakan pemilik suara terbanyak kedua di daerah pemilihan Lampung Timur dalam pemilu yang lalu untuk DPRD Lampung. "Setelah Prio, suara terbanyak kedua untuk DPRD Lampung dapil Lampung Timur dari PKS adalah Murdiansyah Mulkan," ungkap Gufron.

Terkait surat-menyurat, menurut Gufron secarat resmi akan dilayangkan surat usulan Pergantian Antar Waktu dalam satu atau dua hari kedepan. Gufron berharap kedepan dengan PAW ini Fraksi PKS Lampung tidak akan membutuhkan waktu yang lama dalam upaya rekonsolidasi tim di Fraksi PKS dan kerja-kerja kedewanan secara kolektif tidak terputus.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger