Reses Fraksi, Muchlas Ajak Kader Sosialisasikan Kinerja Dewan dan Pemkot Ke Masyarakat



Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Bandar Lampung menggelar acara bertajuk Reses Fraksi PKS Bandar Lampung. Acara yang digelar pada hari Senin, (17/8) di Aula restoran Garuda ini dihadiri oleh sekitar 300 orang yang terdiri dari kader, simpatisan,  dan calon anggota legislatif (caleg) 2014 yang lalu.

Menurut Ketua Fraksi PKS DPRD Bandar Lampung Muchlas Bastari, acara reses Fraksi PKS ini merupakan murni inisiatif dari Fraksi PKS di DPRD Bandar Lampung. Fraksi hadir lengkap lima orang dengan tujuan, pertama sebagai bagian dari peringatan satu tahun masa kerja Fraksi PKS Bandar Lampung. 

“Acara ini merupakan bentuk tanggungjawab kami Fraksi PKS kepada kader, simpatisan dan masyarakat terhadap apa yang telah kami kerjakan selama satu tahun terakhir ini. Kami ingin para kader, simpatisan dan caleg PKS yang hadir diruangan ini menyampaikan kepada masyarakat di lingkungan sekitarnya hal-hal apa saja yang telah dilakukan dan diperjuangkan PKS di DPRD Bandar Lampung. Jangan sampai apa yang telah kita perjuangkan, kita advokasi, kita bantu, informasinya tidak sampai ke telinga masyarakat” papar Muchlas.

Tujuan kedua dari acara ini untuk meyakinkan dan mensolidkan kader, simpatisan dan masyarakat bahwa keberhasilan pembangunan di Kota Bandar Lampung yang saat ini berjalan sudah tepat.

“Sebagai anggota legislatif dan juga mitra eksekutif dalam membangun Kota Bandar Lampung, kami cukup mengetahui apa saja kelebihan dan keberhasilan pemkot dalam membangun kota ini, Jikapun masih ada kekurangan, maka itu yang akan kita perbaiki bersama-sama diperiode yang akan datang. Jadi pastikan yang hadir diruangan ini untuk mengajak saudara, tetangga dan masyarakat di lingkungan masing-masing untuk kembali memilih dan melanjutkan pembangunan Bandar Lampung yang dinahkodai oleh Herman HN”, jelas Muchlas.

Muchlas juga menjelaskan bahwa reses fraksi ini diadakan setelah masing-masing anggota dewan melaksanakan reses secara pribadi didaerah pemilihan masing-masing. Kegiatan reses tersebut telah berjalan pada tanggal 11 dan 12 Agustus yang lalu.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger