Agus Djumadi : Pasangan Herman-Yuk Target 90 Persen Suara

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung, Herman HN-Yusuf Kohar (Herman Yuk), menargetkan perolehan 90 persen suara pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

Bendahara Tim Koalisi Parpol Pengusung Herman Yuk, Agus Djumadi mengatakan, target perolehan suara mengacu pada perolehan suara enam parpol pengusung (PDIP, PKS, Gerindra, Demokrat, PKB dan NasDem) pada pemilihan legislatif (Pilleg) tahun 2014 lalu. 

"Suara yang sudah kami raih di Pilleg 2014 lalu mencapai angka 80 persen di Bandarlampung. Suara itu akan kita jaga serta masih akan ditambah dari dukungan para relawan. Jadi kami optimis target 90 persen suara bisa terwujud," ujar Agus, Senin (21/9).

Agus yang saat ini menjabat Sekretaris Umum DPD PKS Bandar Lampung juga menjelaskan,  dukungan suara dari para relawan bisa diperoleh dari anggota pengajian Rahmad Hidayat yang dipimpin langsung Herman HN. Dan kalangan pengusaha yang bergabung dalam wadah Apindo yang dipimpin Yusuf Kohar.

Ketua Tim Koalisi Parpol Pengusung Herman Yuk, Wiyadi menambahkan, hingga kini dukungan dari enam parpol pengusung semakin solid. Hal itu dibuktikan dua putaran konsolidasi yang dilakukan pasangan Herman Yuk dengan parpol pengusung berjalan lancar.

"Konsolidasi parpol pengusung Herman Yuk masih ada dua putaran lagi yang akan dilakukan di Oktober mendatang. Setelah semua selesai, seluruh pengurus parpol pengusung sudah satu komando semua. Maka tugas kita adalah tinggal bergerak bersama, bersatu padu memenangkan Herman-Yusuf Kohar," terangnya.

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger