Herman HN Janji Penuhi 4 Kebutuhan

PKS Bdl
Calon wali kota Bandar Lampung Herman HN akan berusaha memenuhi empat kebutuhan masyarakat. Ini disampaikan Herman saat melakukan konsolidasi pemenangan Herman-Yusuf bersama kader PKS di Kelurahan Sumurbatu, Telukbetung Utara, Sabtu 5/9/2015.

Herman mengatakan, masyarakat Bandar Lampung tidak menuntut keinginan yang aneh-aneh kepada pemimpinnya. Yang terpenting, pemimpin tersebut bisa memenuhi empat kebutuhan dasar masyarakat. Kebutuhan tersebut meliputi, sekolah gratis, kesehatan gratis, jalan bagus, dan keamanan terjaga.

“Sekolah gratis saya lakukan mulai dari SD sampai masuk perguruan tinggi. Jadi tidak ada lagi berita anak Bandar Lampung tidak sekolah karena tidak ada biaya. Semua gratis bahkan sampai sarjana,” kata Herman.
 
Herman mengakui, apa yang dilakukannya dalam pembangunan selama lima tahun terakhir jauh dari sempurna. Untuk itu, Herman bersama Yusuf Kohar akan berupaya membangun kota ini menjadi lebih baik dalam segala bidang, baik itu pendidikan, kesehatan, infrastruktur, maupun ekonomi.

“Saya bersama Yusuf Kohar akan berpikir dan berupaya lebih keras lagi untuk membangun Bandar Lampung lebih baik. Karena apa yang saya ucapkan saat ini sudah ada buktinya dan bisa dilihat. Jika terpilih kembali, saya dan Yusuf Kohar berusaha meningkatkan ke arah yang lebih baik,” pungkas Herman.

Sementara itu, Penjabat Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin mengajak seluruh kader mengampanyekan pasangan Herman-Yuk.

“Ajak tetangga, saudara, dan masyarakat di mana kader PKS tinggal untuk memilih dan mencoblos pasangan Herman-Yuk pada 9 Desember mendatang. Insya Allah Bandar Lampung akan lebih baik,” kata Aep.

Untuk diketahui, Zona 1 konsolidasi pemenangan Herman-Yuk bersama PKS ini menghadirkan kader dan pengurus partai dari Panjang, Bumiwaras, Telukbetung Selatan, Telukbetung Timur, Telukbetung Barat, dan Telukbetung Utara.(*)
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger