Herman HN : Yang Suceng Dong Hitung Suaranya

Calon Wali Kota Bandar Lampung Herman HN sudah mewanti-wanti masalah yang berpotensi muncul saat perhitungan suara pada pilkada serentak 9 Desember mendatang. Calon imcumbent itu pun meminta kader partai politik pengusung dan pendukungnya untuk turut mengawasi. Ia berharap proses perhitungan suara nantinya bisa berlangsung suceng atau adil.

Herman dan HN calon Wakil Wali Kota Balam Yusuf Kohar, mengingatkan soal perhitungan suara saat konsolidasi bersama kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bandar Lampung. Ia meminta kader PKS ikut berperan aktif mengawasi semua tahapan pilkada, terutama sama pencoblosan dan penghitungan suara.

"Mohon dijaga jangan sampai ada kecurangan. Mari coblos beramai-ramai. Tapi, jangan ajak saudaranya, yang misalnya tinggal di Natar buat coblos di Bandar Lampung," kata Herman saat konsolidasi pemenangan bersama DPD PKS Bandar Lampung di Aula Mess Kesehatan Lampung, Sabtu (5/9). Konsolidasi parpol pengusung ini dihadiri sekitar 200-an kader dan simpatisan PKS Bandar Lampung.

Ia juga mengimbau masyarakat ikut mengawasi proses penghitungan suara setelah pencoblosan nanti. Menurutnya, proses penghitungan suara sangat rentan dilakukan pelanggaran.

"Terus awasi. Jangan sampai ada, misalnya sisa kertas suara tetapi justru dicoblos, yang suceng (jujur) dong," ujar Herman.


Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger