Menangkan Herman-Yuk, lalu Raih 10 Kursi DPRD Kota

Penjabat Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin (dua dari kiri).
Agenda Musyawarah Nasional (Munas) menetapkan, PKS ditargetkan menjadi partai papan atas pada Pemilu 2019. Untuk menjadi partai papan atas, PKS ditargetkan meraih suara nasional di atas 10%.

Penjabat Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin, sebagai salah satu peserta Munas mengatakan, siap melaksanakan target tersebut di Bandar Lampung. Jika pada Pemilu 2014 PKS Bandar Lampung meraih posisi ketiga atau setara lima kursi DPRD, untuk 2019 PKS menargetkan 10 kursi.

“Amanah Munas yang telah ditetapkan salah satunya adalah target menang dalam pilkada dan mendapatkan suara nasional pada pemilu 2019 di atas 10%,” kata Aep.

Aep melanjutkan, langkah pertama untuk mencapai apa yang telah diamanahkan pada Munas adalah berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan Herman-Yuk pada perhelatan Pilkada Bandar Lampung.

“PKS menginstruksikan seluruh kader di Bandar Lampung mengampanyekan pasangan Herman-Yuk. Kader diminta aktif mensosialisaikan keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan Pak Herman kepada saudara, kerabat, tetangga maupun relasi yang tinggal di Bandar Lampung. Lalu, ajak mereka memilih pasangan Herman-Yuk pada 9 Desember mendatang,” ujar Aep.

Munas PKS IV dilaksanakan pada 14-15 September di Depok. Peserta Munas terdiri dari unsur Majelis Syuro, Majelis Pertimbangan Partai, Dewan Syariah Pusat, Dewan Pengurus Pusat dan utusan dari pengurus wilayah sebanyak 5 orang dan utusan pengurus kabupaten/kota masing-masing 1 orang. Total yang hadir pada Munas 1.000 orang dari seluruh Indonesia
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger