PKS Berkhidmat untuk Semua Golongan

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohammad Sohibul Iman menegaskan partai yang dipimpinnya berkomiten untuk melayani seluruh rakyat Indonesia. Hal itu disampaikan Sohibul Iman dalam orasi di panggung utama Kegiatan Rakyat Munas ke-4 PKS di Cibubur, Jakarta, Ahad (13/9).

"Kami mencintai Anda semua, kami mencintai semua rakyat Indonesia. Kami berkhidmat kepada seluruh rakyat Indonesia, apapun agamanya, apapun sukunya," kata Sohibul Iman.

Mencintai dan melayani, menurut Sohibul Iman adalah representasi dari nilai rahmatan lil alamin Islam. "Kita harus membawa moralitas ini ke ruang publik," kata Sohibul Iman.

Sohibul Iman juga berbagi cerita bagaimana kader di daerah turut berpartisipasi menyampaikan pesan munas ke-4 PKS berkhidmat untuk rakyat yang terinspirasi dari nilai rahmatan lil alamin Islam. 

"Di daerah, kader melakukan bakti sosial dengan semanat berkhidmat untuk rakyat. Di Sumatera dan Kalimantan, kader berbagi masker karena di sana tejadi kebakaran hutan, Di NTB mereka berbagi air bersih karena di sana kekeringan," kata Sohibul Iman.

Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri menambahkan kader PKS sudah mewakafkan dirinya untuk melayani rakyat. "Kader ini milik rakyat, bekerja untuk mereka dan kejayaan negeri ini," ungkapnya.

Salim mengaku sangat senang meyaksikan banyak kegiatan kader di seluruh Indonesia bergerak melakukan bakti untuk rakyat. "Saya senang kader banyak bekerja mulai dari bakti sosial, periksa kesehatan gigi sampai pembagian air bersih," kata mantan dubes Indonesia untuk Arab Saudi ini.

Salim juga menyatakan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini adalah bukti bahwa kader PKS masih solid dan kokoh. "Ini adalah bukti bahwa kader Partai Keadilan Sejahtera selalu peduli dan berkhidmat untuk rakyat. Kader ini milik mereka, untuk mereka dan untuk kejayaan negeri ini," tukas dia.
 
 Written By HUMAS DPP PKS on Sunday, 13 September 2015
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger