PKS Pesawaran : Pilih Pemimpin Lihat Jargonnya Dulu

Ketua DPD PKS Kabupaten Pesawaran Zulfriadi, menyatakan jargon pasangan calonkada merupakan salah satu signal pembangunan pemimpin di suatu daerah. Khususnya Pesawaran, beberapa Calonkada telah menggaungkan jargon pencalonannya.
"Seperti halnya Dermawan, jargon Dermawan ini menyimpulkan arti kinerja pasangan Calonkada ini, pastinya pasangan Dendi Ramadhona bersama Eriawan akan mendermakan kinerja untuk masyarakat yang ada di Pesawaran," ujar Zulfriadi saat memberikan sambutan politik dalam pengukuhan tim pemenangan Dermawan di Kecamatan Waylima, Kedondong dan Waykhilau, 2 September 2015.

Menurutnya, sebagai bagian dari tim pemenangan Dermawan, kader dan pengurus partai yang tergabung dalam koalisi Pesawaran bersama ini, harus berani memperjuangkan Dermawan, demi kesejahteraan Pesawaran. "Selanjutnya, setelah pengukuhan ini, kita pulang kerumah dan kita sampaikan ke masyarakat bahwa ada Calonkada nomor urut 4 yang mau mendermakan waktunya, tenaganya, pikirannya untuk Pesawaran lebih baik. Mari bersama Dermawan kita perbaiki Pesawaran," tandasnya.

Zulfriadi juga sedikit menyentil jargon pasangan Calonkada Pesawaran terdahulu. "Dahulu ada Jargon Arisan. Semua orang juga tahu, jika sistem Arisan itu hanya mengumpulkan uang-uang dari anggotanya dan itu yang terjadi saat ini. Pola Arisan diterapkan oleh sang pemimpin yang mengumpulkan dari satker-satkernya," sindirnya.

Jargon tersebut, lanjut Zulfriadi, tentunya berbeda dengan jargon Dermawan yang siap mendermakan baktinya untuk Pesawaran. "Karenanya pilihan tepat pada 9 Desember nanti, yakni memilih pemimpin yang Dermawan yang mampu membuat Pesawaran lebih baik," pungkasnya. (*)

Sumber : www.saibumi.com
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger