Eva Herman HN Hadiri Pesta Rakyat PKS Bandar Lampung

PKS Bandar Lampung semakin siap menghadapi suksesi kepemimpinan. Setelah pekan lalu lalu PKS menggelar aneka kegiatan pra musyawarah daerah (musda) di 20 kecamatan, minggu ini (25/10) PKS menggelar puncak dari kegiatan pra Musda bertajuk Pesta Rakyat di Lapangan Pasar Seni, Enggal.

Pejabat Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin, dalam sambutannya mengatakan kegiatan Pesta Rakta merupakan puncak dari kegiatan pra musda yang telah dilakukan PKS pada pekan lalu. Jika pada pekan lalu PKS melakukan kegiatannya di kecamatan-kecamatan yang ada di Bandar Lampung, maka minggu ini semuanya berkumpul di Lapangan Pasar Seni Enggal ini.

“Kami mengundang semua kader, simpatisan dan seluruh masyarakat Bandar Lampung berpartisipasi di acara ini. Kami ingin masyarakat Bandar Lampung juga merasakan aura dari kegiatan musda yang akan berlangsung 1 november mendatang. Kami ingin agar masyarakat Bandar Lampung pun merasakan bahwa politik itu tidak menakutkan, dengan politik juga kami ingin menunjukkan bahwa kami bisa berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Bandar Lampung”, kata Aep.

Dalam acara bertajuk pesta rakyat tersebut, PKS menggelar senam nusantara yang diikuti oleh 2500 orang dari seluruh kecamatan di Bandar Lampung. Setelah melakukan senam PKS membagikan sarapan gratis pada seluruh peserta. Ratusan doorprize pun dibagikan untuk menghangatkan suasana pagi.

Saat sedang melakukan senam nusantara peserta dikejutkan dengan kehadiran istri Calon Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana Herman HN yang juga akrab disapa bunda Eva. Begitu tiba dilokasi acara bunda Eva tidak langsung duduk ditempat yang telah disediakan panitia tetapi langsung bergabung mengikuti senam nusantara hingga selesai.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Wilda Sumbagsel Gufron Azis Fuadi, Sekretaris Wilda Sumbagsel Fahmi Sasmita dan Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Hantoni Hasan.

Selain senam nusantara, PKS juga menggelar pentas seni nasyid, akustik, dai cilik serta pelayanan kesehatan gratis berupa cek tensi darah, cek golongan darah, pemeriksaaan kolesterol dan konsultansi kesehatan. Dalam acara tersebut juga terdapat  pasar rakyat dimana masyarakat maupun kader PKS yang mempunyai usaha dipersilahkan berdagang dilokasi acara untuk meramaikan acara pesta rakyat.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger