Harapan PKS Bandar Lampung Terwujud


Musyawarah Wilayah (Muswil) 4 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung telah dilaksanakan pada hari minggu (4/10) kemarin. Harapan DPD PKS Bandar Lampung akhirnya terwujud atas ditetapkanya Ahmad Mufti Salim sebagai Ketua Umum PKS Lampung oleh DPP PKS. Ketetapan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan DPP PKS Nomor 361/SKE/DPP-PKS/1436.

Selain Ade Utami Ibnu, Hantoni Hasan dan Johan Sulaiman, Ahmad Mufti Salim adalah salah satu calon kuat yang diharapkan PKS Bandar Lampung untuk dapat ditetapkan DPP PKS sebagai Ketua Umum PKS Lampung periode 2015-2020.

Pejabat Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin mengatakan, PKS Bandar Lampung bersyukur atas ditetapkan dan dilantiknya Ahmad Mufti Salim sebagai Ketua Umum DPW PKS Lampung oleh DPP PKS.

“Alhamdulillah harapan PKS Bandar Lampung terwujud dengan ditetapkan dan dilantiknya Ahmad Mufti Salim sebagai Ketua DPW PKS Lampung.” Kata Aep.

Ahmad Mufti Salim adalah kader PKS yang memiliki kapasitas syariah, memiliki ketokohan yang kuat ditingkat kader dan memiliki kepemimpinan yang sudah teruji. Mufti Salim yang menyelesaikan gelar Master of Art nya di Universitas Kebangsaan Malaysia ini pernah tercatat sebagai Ketua DPD PKS Lampung Tengah periode lalu. Selain itu Mufti juga pernah diamanahkan sebagai Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah.

Dalam Muswil 4 PKS Lampung Mufti Salim ketua DPW PKS Lampung terpilih menyampaikan orasi politiknya di depan para peserta muswil dan kader PKS serta para undangan.

Dalam orasi politiknya, Mufti Salim menghimbau seluruh kader agar senantiasa bahu membahu menyukseskan amanah dakwah. “Dakwah ini berat. Namun ia bisa menjadi ringan bila kita saling bergandeng tangan. Saya menukil perkataan Sahabat Rosulullah SAW, Abu Bakr Ash-Shidq ‘kejujuran adalah amanah. Kebohongan adalah pengkhianatan’. Untuk itu mari kita berikan kontribusi terbaik, untuk provinsi Lampung tercinta ini” ujarnya.

Terpilih sembilan nama dalam jajaran DPTW (Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah) PKS Lampung periode 2015-2020 yaitu  Ir. Hantoni Hasan sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Johan Sulaiman sebagai sekretaris MPW, lalu Komirudin Imron sebagai Dewan Syariah Wilayah (DSW), Hilmudin Tsulani sebagai sekertaris.

Sedangkan struktur DPW dinahkodai oleh Ahmad Mufti Salim, Lc. MA, dengan Ir. Akhmadi Sumaryanto sebagai wakil ketua, Ade Utami Ibnu sebagai Sekretaris umum, Yusuf Efendi sebagai bendahara, dan Agus kurniawan sebagai ketua kaderisasi.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger