Mantapkan Persiapan Musda, PKS Bandar Lampung Temui Pj. Walikota

Semakin dekatnya pelaksanaan Muswarah Daerah (Musda) ke 4 DPD PKS Bandarlampung pada 1 November mendatang, Ketua SC Musda yg juga Sekretaris Umum PKS Bandar Lampung, Agus Djumadi didampingi oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Bandarlampung, Muchlas E Bastari menemui pejabat Walikota Bandarlampung, Sulpakar, Selasa malam (20/10). Pertemuan tersebut terjadi di rumah dinas Walikota.

Dalam pertemuan tersebut, Agus Djumadi  mengatakan, banyak hal yg dibahas, mulai dari kondisi politik terkini sampai dengan perkembangan kota Bandar lampung.

"Intinya kedatangan kami kesini dalam rangka silaturahim dan berdiskusi tentang kota Bandarlampung, bertukar pikiran terhadap permasalahan-permasalahan bandarlampung dan mencari solusinya", kata agus.

Senada dg Agus, Muchlas juga mengatakan kedatangannya menemui pejabat walikota dalam rangka silaturahim.

"Kami hari ini silaturahim sekaligus juga mengundang pak Walikota untuk hadir sekaligus memberikan sambutan dalam acara Musda ke 4 PKS Bandar Lampung pada 1 November mendatang"jelas Muchlas.

Sementara itu Pj. Walikota Bandar Lampung yang pernah meraih predikat sebagai Lurah teladan   Sulpakar mengucapkan terima kasih atas kehadiran PKS bersilaturahim dengan dirinya.

Silaturahim dan Diskusi - diskusi seperti inilah yg akan memajukan kota Bandarlampung", kata Sulpakar.

Terkait undangan musda ke 4 PKS Bandar Lampung, Sulpakar mengatakan "Selama masih sehat wal afiat Insya Allah saya bisa memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus terpilih".
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger