PKS Bandar Lampung Targetkan Herman-Yuk Raih 75% Suara

PKS Bandar Lampung targetkan raih 75% suara pada pemilihan walikota (pilwakot) BandarLampung 9 Desember. Demikian disampaikan Sekretaris MPW PKS Lampung Ir. H. Johan Sulaiman pada konsolidasi pemenangan Herman-Yuk dengan kader PKS di dapil 1, Sabtu (10/10) di GSG DPW PKS Lampung.

Johan Sulaiman mengatakan raihan 75% suara bukan hal yang mustahil. Dengan Modal gabungan suara PDIP, PKS, Nasdem, Gerindra, dan PKB pada pemilu lalu Johan yakin target itu bisa dicapai. "Itu baru modal suara partai, jikalau ditambah modal sosial dan jaringan dari Bapak Herman Hn dan Bapak Yusuf Kohar, saya optimis 75 persen suara bukan hal yg mustahil" kata Johan.

Selain target suara, Johan juga berjanji akan memberikan Reward dan Punishment kepada kader2 pks. Reward atau apresiasi akan diberikan kepada kader pks yg berhasil melaksanakan tugas dan mencapai target-target yg telah ditetapkan partai. Begitu pula dengan punishment atau hukuman, akan diberikan kepada kader yg melanggar instruksi dan Ad/Art PKS. "Jadi pak Herman dan pak yusuf, jika ada kader PKS Bandar Lampung yang melenceng dan tidak mendukung bapak secara penuh, maka saya pastikan kader tersebut akan mendapat hukuman yang setimpal.” tegas Johan.

Dalam acara yg dihadiri sekitar 100-an kader PKS dari wilayah Rajabasa, Labuhan Ratu, Kedaton dan Tanjung Senang ini DPD PKS Bandar memberikan cindera mata kepada Herman HN dan Yusuf Kohar. Cinderamata berupa karikatur kedua orang tersebut berlatar belakang keberhasilan program yang telah mereka jalankan. PKS berharap cinderamata yang diberikan PKS ini sebagai bukti PKS tidak main-main mendukung pasangan Herman-Yuk, dan siap memenangkannnya. [mnf]
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger