Pemimpin Harus Selalu Meningkatkan Kapasitas Diri

BANDAR LAMPUNG – Menjadi seorang pemimpin merupakan tanggungjawab yang besar. Oleh karenanya saat seseorang diberi amanah menjadi pemimpin, ia harus selalu meningkatkan kapasitas dirinya. Demikian disampaikan oleh Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel Gufron Azis Fuadi saat memberikan taujih dihadapan pengurus DPD PKS Bandar Lampung dan 11 perwakilan DPD PKS Muara Enim, DPD PKS Prabu Mulih dan DPD PKS Pali dari Sumatera Selatan yang melakukan studi banding ke DPD PKS Bandar Lampung, Sabtu (28/11).

Gufron melanjutkan, pemimpin perlu meningkatkan skill manajerialnya. Pemimpin juga harus memiliki banyak alat atau skill sehingga ketika ada permasalahan dapat menyelesaikannya dengan menggunakan alat yg tepat. Maka dari itu seorang pemimpin tidak boleh berhenti belajar dan membaca jika hal itu terjadi maka akan mengalami kemandegan atau bahkan kehancuran.

Gufron juga berpesan kepada kader PKS yang diamanahi jabatan struktural partai maupun diamanahi menjadi anggota legislatif agar dapat membangun reputasi yg baik bukan reputasi yg buruk dengan cara meningkatkan kredibilitasnya.

“Bagaimana cara meningkatkan kredibilitas itu? Yaitu kader,struktur dan Aleg harus bisa bersinergi. Bersinergi dalam kebaikan, sinergi dalam memecahkan permasalahan-permasalahan masyarakat. Dan yang terpenting  aleg PKS  harus bisa mewujudkan perda-perda  yang memberikan kemasalahatan bagi orang banyak.” Kata gufron.

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger